Putus dengan Vanessa Angel, Bibi Tetap Beri Dukungan

2 April 2019 19:41 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Vanessa Angel. Foto: Munady Widjaja
zoom-in-whitePerbesar
Vanessa Angel. Foto: Munady Widjaja
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pesinetron Vanessa Angel saat ini tengah menjalani proses hukum terkait kasus dugaan prostitusi online yang menjeratnya. Di tengah proses hukum yang terus berjalan, rupanya hubungan Vanessa dengan sang kekasih, Febri Ardiansyah alias Bibi dikabarkan kandas.
ADVERTISEMENT
Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, membenarkan hal tersebut. Meski tak tahu alasan kandasnya hubungan mereka, namun Milano mengatakan bahwa keduanya masih terus memberi dukungan, serta berusaha membangun komunikasi yang baik.
“Ke kita pun selalu update juga kok, gimana perkembangan terakhir. Dia (Bibi) care banget sama Vanessa,” ucap Milano, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).
Vanessa Angel dan pacar baru. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
Meski begitu, Milano belum bisa memastikan bagaimana nasib kisah cinta kasih mereka ke depan. Ia yakin betul bahwa kandasnya hubungan mereka ada kaitannya dengan proses hukum yang sedang berjalan.
“Yang tahu mereka berdua, kuasa hukum enggak tahu pasti (apakah) putus hari ini. Tapi kalau masalah sudah selesai, tak terbukti... Tapi kalau putus karena permintaan keluarga kita kan enggak ngerti, mereka yang jalani,” kata Milano.
ADVERTISEMENT
“Pasti ada kaitannya sama masalah ini. Jangan (kan Bibi), Vanessa yang kemarin dipanggil jadi saksi aja terganggu kehidupannya, apalagi Vanessa yang jadi tersangka,” tambahnya.
Vanessa Angel mengenakan baju tahanan. Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan
Kendati demikian, Milano mengaku dukungan yang didapat Vanessa Angel selama ini bukan hanya dari Bibi. Rekan-rekannya pun sempat menjenguk Vanessa belakangan ini.
“Kemarin ada Nicky Tirta, Febby Febiola, banyak kok yang jenguk. Kemarin ada yang dari Pangkal Pinang,” tuturnya.
Tak hanya itu, keluarga ibunda Vanessa juga tak henti memberikan dukungan. Apalagi domisili keluarga besar dari pihak ibundanya juga berada di Surabaya.
Vanessa Angel. Foto: Munady Widjaja
zoom-in-whitePerbesar
Vanessa Angel. Foto: Munady Widjaja
Lebih lanjut, Milano mengatakan bahwa Vanessa lebih rajin beribadah ketika dirinya mulai menjalani proses persidangan. Namun, ia belum bisa mengkonfirmasi apakah kini kliennya sudah mulai belajar berhijab atau belum.
ADVERTISEMENT
Bibi pun sempat mengunggah screenshot video call antara dirinya dengan Vanessa Angel yang mengenakan hijab. Akan tetapi, unggahan tersebut sudah dihapus di akun Instagram Bibi.
“Terus dia salat duha, tahajud juga malam. Malah dia cerita, 'Tahajudnya dalam kegelapan, lho, bang, tidak ada lampu'. Mungkin ini aja kali, kalau memang dia berhijab ke depannya lebih bagus,” pungkas Milano.