Prambors Bagi-bagi Sepeda Lewat Mendadak Sepedahan

19 Agustus 2020 15:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Prambors bagi-bagi sepeda lewat Mendadak Sepedahan. Foto: Instagram/prambors
zoom-in-whitePerbesar
Prambors bagi-bagi sepeda lewat Mendadak Sepedahan. Foto: Instagram/prambors
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sepeda menjadi alat olahraga yang mendadak begitu populer di tengah masyarakat. Ya, sejak pandemi COVID-19 melanda, bersepeda menjadi tren yang diikuti banyak anak muda.
ADVERTISEMENT
Terkait itu, sebagai radio anak muda, Prambors menghadirkan Mendadak Sepedahan. Melalui kampanye tersebut, dalam rangka merayakan 75 tahun kemerdekaan RI, Prambors membagikan sepeda gratis pada bulan Agustus ini.
Prambors bagi-bagi sepeda lewat Mendadak Sepedahan. Foto: Prambors
"Jika melihat tiga bulan ke belakang, tren bersepeda menjadi pilihan aktivitas untuk mengisi kebosanan saat masa pandemi ini. Selain untuk berolahraga, bersepeda pun sudah menjadi lifestyle anak muda. Melihat perkembangan tersebut, Prambors hadir dengan Mendadak Sepedahan sebagai solusi kebutuhan hobi mereka," ujar Iqbal Tawakkal, Brand Manager Prambors, melalui keterangan pers yang diterima kumparan.
Para pendengar Prambors alias Kawula Muda punya kesempatan untuk memiliki sepeda baru tanpa harus mengeluarkan biaya. Caranya gampang, hanya dengan mendaftarkan diri melalui situs resmi Prambors.
Mendadak Sepedahan diselenggarakan pada 5—28 Agustus. Prambors mengundi mengundi satu pemenang beruntung pada setiap minggu.
ADVERTISEMENT

Prambors Bagi-bagi Sepeda Tiap Hari di Minggu Kemerdekaan 75 Tahun Indonesia

Khusus pada minggu Kemerdekaan 75 tahun Indonesia yang dimulai pada 17 Agustus, Prambors membagikan sepeda gratis setiap harinya untuk Kawula Muda yang beruntung.
"Mendadak Sepedahan menjadikan Prambors sebagai radio yang paling banyak membagikan sepeda di bulan Agustus dan terbukti dengan antusiasme Kawula Muda sangat tinggi karena sudah lebih dari 10.000 peserta yang mendaftarkan diri via www.pramborsfm.com sampai saat ini," pungkas Iqbal Tawakkal.