Penuhi Permintaan Penggemar, Kevin Aprilio Pangkas Rambutnya Jadi Pendek

20 Juli 2020 9:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gaya rambut baru Kevin Aprilio. Foto: Instagram/@kevinaprilio
zoom-in-whitePerbesar
Gaya rambut baru Kevin Aprilio. Foto: Instagram/@kevinaprilio
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kevin Aprilio memutuskan mengubah gaya rambutnya. Biasanya kita melihat musisi berusia 30 tahun itu tampil dengan rambut gondrong.
ADVERTISEMENT
Kevin memutuskan untuk memangkas rambutnya jadi pendek. Hal itu terlihat dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.
Salah satu alasan Kevin memangkas rambutnya karena faktor usia. “Ya udahlah ya…udah 30 tahun,” tulisnya dalam unggahan di akun Instagram miliknya.
Gaya rambut baru Kevin Aprilio Foto: Instagram @kevinaprilio
Kevin Aprilio dalam Instagram Story juga menjelaskan alasan lain yang membuat dia memutuskan memangkas rambut panjangnya. Rupanya, banyak penggemarnya yang meminta hal itu.
“Disuruh potong sama 80% netizen,” tulis Kevin.
Kevin Aprilio, pianis. Foto: Munady Widjaja/kumparan
Anak Addie MS dan Memes ini memenuhi permintaan dari para penggemarnya. Ya, siapa tahu, ada hikmah di balik keputusannya tersebut.
“Sesekali dengerin masukan orang. InsyaAllah ada hikmahnya,” tulis Kevin.
Keputusan Kevin untuk memangkas rambutnya dikomentari oleh netizen, termasuk rekan-rekannya. Ada yang setuju dengan keputusan Kevin. Cowok kelahiran 7 April ini terlihat lebih fresh dengan potongan rambut pendek.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, ada juga yang tidak setuju. Salah seorang netizen, misalnya, mengungkapkan Kevin Aprilio lebih cocok dengan rambut panjang.