Penampilan Baru Agnez Mo dengan Gaya Anyam Rambut Khas Papua

14 Agustus 2019 18:52 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Agnez Mo dengan model rambut kepang. Foto: Instagram/ @agnezmo
zoom-in-whitePerbesar
Agnez Mo dengan model rambut kepang. Foto: Instagram/ @agnezmo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ada yang berbeda dari penampilan Agnez Mo. Baru-baru ini, ia mengunggah penampilannya dengan gaya rambut dikepang.
ADVERTISEMENT
Pelantun 'Tak Ada Logika' ini diketahui sengaja mengepang rambutnya karena tengah menjalani sebuah proyek syuting video klip untuk lagu terbarunya.
Agnez mengungkapkan bahwa gaya rambut kepangnya itu terinspirasi dari masyarakat di ujung timur Indonesia, Papua. Mereka pun menyebutnya dengan sebutan 'anyam rambut'.
Lantas, seperti apa penampilan Agnez Mo lainnya dengan gaya anyam rambut? Berikut foto-fotonya.
Ini adalah unggahan perdana Agnez Mo dengan gaya rambut kepangnya atau anyam rambut khas Papua.
Di unggahan tersebut, tampak rambut perempuan berusia 33 tahun ini dikepang tebal mengarah ke sisi kiri. Ia pun hanya menggunakan riasan wajah tipis.
Di unggahan lainnya, tampak Agnez tengah berpose dengan dua orang Indonesia. Pelantun 'Bilang Saja' tersebut mengatakan bahwa dirinya dan dua orang di sampingnya itu menggunakan pakaian tradisional hingga aksesori dari Papua.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Chris Brown ini sepertinya ingin memberikan bocoran tentang lagu barunya di tiap unggahannya. Sebab, ia kerap memberikan tagar '#Diamonds'.
"#Diamonds. Keindahan dalam diri kita masing-masing. Kekuatan dalam keberagaman. Bhineka tunggal ika. Bersatu dalam perbedaan," tulisnya.
Jika pada unggahan pertama ia memperlihatkan gaya anyam rambut yang dibuat tebal, kini rambut pelantun 'Overdose' itu tampak tertata rapi dengan kepangan kecil.
Kendati rambutnya dikepang, Agnez tetap terlihat modis dalam setiap penampilannya.
Seperti foto di bawah ini. Pelantun 'Pernikahan Dini' ini pun tetap bergaya menggunakan aksesori seperti jam tangan, gelang, kacamata, hingga kalung.
Agnez Mo juga tampil dengan gaya anyam rambutnya saat menghadiri sebuah pesta musim panas.
ADVERTISEMENT
Ia pun mengabadikan momen ketika bertemu dengan beberapa selebriti hollywood, seperti Megan Thee Stallion, Lala, Juicy J, dan French Montana.
Penampilan Agnez Mo di unggahan tersebut menuai berbagai respons dari netizen. Rata-rata dari mereka beranggapan bahwa perempuan kelahiran Jakarta itu terlalu seksi dengan busana hitam yang dipadukan dengan outer merah.
Agnez Mo secara tak langsung mempromosikan Indonesia, khususnya Papua, lewat penampilannya di lagu terbarunya itu.
Tak hanya soal gaya rambutnya, tapi beberapa orang Indonesia yang menggunakan busana tradisional Papua juga ikut didalamnya.
Melalui unggahannya, Agnez mengungkapkan bahwa dirinya bangga dengan keberagaman yang ada di Indonesia.
"Inilah yang diajarkan budaya saya kepada diri saya," tulisnya.