Olla Ramlan Cerita Pengalaman Bawa Anak-anaknya Saat Umrah

10 Februari 2019 14:44 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Olla Ramlan. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Olla Ramlan. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Presenter sekaligus pemain film Olla Ramlan beserta keluarga melakukan ibadah ke Tanah Suci Makkah, beberapa waktu lalu. Tidak tanggung-tanggung, Olla turut serta memboyong tiga anaknya. Mereka adalah Sean Michael Alexander (13), Aleena Naira Hana Hutapea (4), dan Adreena Naira Hana Hutapea (1).
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui di ICE BSD City, Tangerang Selatan, sebagai seorang ibu Olla merasakan kenikmatan tersendiri saat membawa serta ketiga anaknya untuk beribadah. Meskipun terkadang repot, wanita berusia 38 tahun ini ingin anak-anaknya mengenal ibadah sedini mungkin.
"Kalau Adreena sama Aleena tuh pada saat tawaf, itu gantian lah. Kadang-kadang mau digendong aku, terus kakaknya ngeliat, adiknya pengen. Adiknya ngeliat, yaudah tawaf sa'i gantian aku gendong. Ya nikmat," ujar Olla Ramlan, Sabtu (9/2) malam.
Pengalaman berkesan yang dirasakan oleh pemain film 'Sakral' ini adalah bisa fokus untuk beribadah selama berada di sana. Umrah seakan me-recharge kembali diri sendiri. Kebersamaan bersama anak, keluarga dan staff tentu menambah pengalaman berkesan.
Ya, Olla Ramlan mengajak beberapa orang pekerjanya untuk ikut beribadah bersama. Hal ini tentu saja merupakan apresiasi dari Olla kepada mereka yang sudah bekerja lama dan cukup setia kepadanya.
ADVERTISEMENT
Salah satunya adalah baby sitter dari anak pertama Olla. Meski sudah tidak lagi bekerja pada Olla, namun sang baby sitter ini bekerja selama 11 tahun padanya.
Olla Ramlan dan suami, Aufa Hutapea Foto: Instagram/ @ollaramlanaufar
"Memang sengaja untuk berangkat umrah, memang saya berangkatin. Terus saya ajak dua driver juga. Ya alhamdulillah, kalau lagi ada rezekinya, saya juga memang niat untuk berangkatin berapa orang, setiap tahun," bebernya.
"Tapi ya insyaallah mudah-mudahan bisa kesampean. Kan kita enggak tahu rezeki kita setiap tahun ada apa enggak. Jadi ya saya berusaha, itu kan niat baik. Manusia punya niat baik, Insyaallah kalau bisa dilaksanakan ya kenapa enggak?" tambah Olla.
Lantas, adakah niat Olla Ramlan untuk melaksanakan ibadah haji?
"Insyaallah, naik haji sih pastinya ingin. Tapi saya kalau haji, maunya langsung tertutup semuanya kan. Jadi ya belum, mudah-mudahan tahun depan, insyaallah," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, niat Olla menutup auratnya dengan hijab masih belum diwujudkan dalam waktu dekat. Ia hanya minta didoakan agar bisa segara mantap berhijab.
"Saat ini suami juga belum mendukung 100 persen kalau saya tanya (soal hijab). Jadi saya juga yaa, enggak bisa ngomong banyak, nanti dimarahin netizen. Pokonya insyaallah, doain aja," tandas Olla Ramlan.