Nikita Mirzani Ingin Pindah ke Amerika: Mungkin Bakal Jadi Artis di Hollywood

14 Mei 2022 12:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10). Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nikita Mirzani tampaknya cukup serius menjalin asmara dengan mantan pembalap Moto GP John Hopkins. Ibu tiga anak itu bahkan sudah siap jika harus pindah mengikuti domisili sang kekasih di Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Kata Nikita, dirinya tak ingin hubungannya terkendala jarak dan waktu. Sehingga dia memilih untuk mengalah dan bersedia pindah ke Amerika Serikat bersama buah hatinya.
“Tahun depan insyaallah (pindah),” ucap Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Nikita Mirzani dengan kekasih barunya, John Hopkins mantan pembalap MotoGP. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Nikita mengaku sudah siap menjalani kehidupan barunya di luar negeri. Ia bahkan sempat menyinggung kemungkinan dirinya juga bakal meniti karier di Hollywood.
“Mungkin bakal jadi artis di Hollywood,” tuturnya santai.
Kendati demikian, Nikita tak terlalu ngoyo untuk menjadi artis Hollywood. Hal ini disebabkan karena John Hopkins dinilai sudah mapan dan bisa memenuhi semua kebutuhan Nikita dan anak-anaknya.
“Dia, kan, jadi pembalap itu 12 tahun, setahun dia digaji USD 5 juta. Lo kalikan saja sendiri. Selama 12 tahun, dapat berapa dia,” ujarnya.
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/9/2020). Foto: Ronny
“Sekarang dia sudah retired. Dia juga sudah bilang, kok, aku enggak usah kerja lagi. Dia yang take care semuanya,” tambah Nikita.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Nikita mengungkap alasan mengapa dirinya mau serius menjalin hubungan dengan John. Salah satunya, sikap John yang tak meninggalkannya walaupun banyak cibiran yang datang kepadanya.
“Biasanya, nih, yang sudah-sudah, kalau cowok dekat sama Niki, kan, baru posting saja diserang, langsung hilang. Ini stay. Jadi, aku selalu melihat gitu apa yang di-posting,” pungkasnya.