Nicholas Saputra dan Dian Sastro​​ Kembali Dipertemukan di Film

1 Juni 2018 9:55 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Dian Sastro dan Nicholas Saputra (Foto: Munady)
zoom-in-whitePerbesar
Dian Sastro dan Nicholas Saputra (Foto: Munady)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali dipertemukan dalam sebuah film. Mereka akan beradu akting dalam film ‘Aruna dan Lidahnya’. Kali ini mereka tidak dipasangkan sebagai sepasang kekasih, melainkan sebagai sahabat.
ADVERTISEMENT
Film karya Edwin ini merupakan film ke-5 yang mempertemukan Nicholas dan Dian dalam satu film. Meski kerap beradu akting, keduanya mengaku tidak pernah merasa bosan.
“Enggak (bosan) lah, saya sama dia (Dian) juga main film enggak sering-sering amat. Saya main film bareng Dian itu terakhir tiga tahun lalu,” ujar Nicholas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).
Dia sendiri mengaku telah mengenal Nicholas sejak lama. Sehingga, dalam kehidupan sehari-hari pun mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik.
“(Main film) sama Nicho judulnya ‘Lu Lagi, Lu Lagi’, ya, bro. Kami kenal dari 2001. Jadi, gue beberapa kali kerja sama sama Nicho dan selalu dipasangkan sebagai couple. Padahal, in real life, kami benar-benar good friends,” ucap Dian saat dijumpai di lokasi yang sama.
ADVERTISEMENT
Sering bermain bersama dalam sebuah film membuat keduanya menjadi saling mengenal satu sama lain. Hal tersebut ternyata memudahkan Dian dan Nicholas saat menjalani syuting.
“Jadi lebih paham cara kerjanya. Film ini syutingnya lancar banget karena di antara kita, pemain sudah saling kenal dan kita semua professional actors, cepat untuk nemuin pola kerjanya,” tutur Nicholas.
“Kalau main (film) sama Nicho, gue sudah hafal banget cara kerja dia dan main sama Nicho itu sudah gampang banget. Kalau dia gini, oh, gue nimpalinnya gini. Dia sudah hafal juga kalau gue kerja, gimana reaksinya,” timpal Dian.
Com-AADC 2 (Foto: LINE)
zoom-in-whitePerbesar
Com-AADC 2 (Foto: LINE)
Saat mendengar nama Nicholas dan Dian Sastro, pasti kebanyakan orang akan terbayang sosok Cinta dan Rangga yang berperan dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’. Namun, di filmnya kali ini, ibu dua anak itu ingin menyuguhkan sesuatu yang baru pada penonton.
ADVERTISEMENT
“Menurut aku, ini kesempatan yang bagus banget buat gue dan Nicho menawarkan sesuatu yang berbeda lagi buat penonton. Selama ini, penonton sudah nempel banget adegan Rangga dan Cinta,” pungkas Dian.
“Sementara in real life, kita kayak teman yang enggak gitu sama sekali. Gue bilang sama Nicho, ‘Tugas kita sebagai aktor menawarkan sesuatu yang baru lagi’,” sambungnya.
Dian Sastro, Hannah Al Rasyid, Nicholas Saputra (Foto: Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Dian Sastro, Hannah Al Rasyid, Nicholas Saputra (Foto: Munady Widjaja)
Film ‘Aruna dan Lidahnya’ bercerita tentang Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Dia mengajak sahabatnya Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid).
Dalam perjalanan mengeksplorasi masakan nusantara, mereka bertemu Farish (Oka Antara), mantan rekan satu kantor Aruna. Rencananya, film produksi Palari Films ini akan tayang di bioskop Indonesia pada September mendatang.
ADVERTISEMENT