Mulai Go Public, Selena Gomez Pacaran dengan Personel The Chainsmokers

17 Januari 2023 18:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Selena Gomez di acara Academy Museum Gala. Foto: VALERIE MACON / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Selena Gomez di acara Academy Museum Gala. Foto: VALERIE MACON / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Selena Gomez tak lagi jomblo. Penyanyi sekaligus aktris itu diketahui menjalin hubungan asmara dengan member duo DJ The Chainsmokers, Drew Taggart.
ADVERTISEMENT
Dikutip AceShowbiz, Gomez dan Taggart baru beberapa bulan jadian. Keduanya pun tidak ragu untuk pamer kemesraan di depan publik.
"Gaya pacaran mereka sangat kasual dan santai, tapi mereka tidak berusaha menyembunyikan hubungan mereka saat sama-sama pergi ke kelab malam," ungkap seorang sumber.
Bintang serial Only Murders in the Building disebut-sebut jatuh cinta pada Taggart. Sebab, ia selalu terlihat bermesraan dengan pencipta lagu Closer itu.
"Saat di kelab malam Selena terus menggenggam erat tangan Taggart. Mereka juga sudah sering jalan bareng, dari main bowling bersama sampai nonton bioskop," ujar sang sumber.
"Mereka tampak senang menjalin hubungan asmara. Keduanya juga sangat mesra," sambungnya.
Selena Gomez. Foto: AFP/CHRISTOPHE SIMON
Tidak diketahui kapan Selena Gomez dan Drew Taggart mulai berpacaran. Namun, isu keduanya dekat muncul sekitar empat bulan setelah Taggart putus dari anak Steve Jobs, Eve Jobs.
ADVERTISEMENT
Selena Gomez memang jarang mengumbar soal kehidupan asmaranya setelah putus dari Justin Bieber pada 2018. Gomez pun terlihat patah hati ketika putus dari Bieber.
Namun, ia sempat diduga dekat dengan beberapa artis, seperti Zedd, Niall Horan dan Charlie Puth. Namun, dugaan tersebut tak terbukti lantaran tak ada bukti.
Hingga saat ini, Selena Gomez juga belum mengunggah foto bersama Drew Taggart ke media sosial miliknya.
---
Saksikan konten game changer kumparan mulai 18 Januari - 22 Maret 2023 di berbagai platform kumparan