Mulai Aktif di Medsos, Lesti Kejora Pamer Kado dari Rizky Billar untuk sang Anak

27 Oktober 2022 11:20 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
5
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Rizky Bilar dan Lesti Kejora saat ditemui wartawan di Jakarta, Kamis, (31/3/2022).  Foto: Agus Apriyanto
zoom-in-whitePerbesar
Rizky Bilar dan Lesti Kejora saat ditemui wartawan di Jakarta, Kamis, (31/3/2022). Foto: Agus Apriyanto
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lesti Kejora mulai kembali aktif di media sosial setelah sempat vakum karena adanya kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang menimpanya.
ADVERTISEMENT
Terbaru, penyanyi dangdut berusia 23 tahun itu membagikan foto putra semata wayangnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L, melalui Instagram Story.
Dalam foto tersebut, Baby L terlihat tengah duduk manis sembari memegang sepatu berwarna kuning. Ada pula sepasang sepatu berwarna merah yang terletak tak jauh darinya.
Lesty Kejora bersama ayahnya Endang Mulyana dan kuasa hukum Sandy Arifin, saat memberi keterangan pers terkait perdamaian kasus KDRT di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat, (14/10/2022). Foto: Dok. Agus Apriyanto
Rupanya, dua pasang sepatu itu merupakan hadiah dari sang ayah, Rizky Billar. Lesti Kejora, dalam unggahan itu, menerangkan bahwa kado tersebut diberikan karena Baby L telah menginjak usia 10 bulan.
Lesti Kejora pun menyampaikan terima kasih kepada sang suami atas hadiah dua pasang sepatu tersebut.
"Masyaallah udah 10 bulan. Abang nak sehat, selalu sayang papa bunda. Terima kasih kadonya papa," tulis Lesti Kejora sambil membubuhkan emotikon hati berwarna putih.
ADVERTISEMENT
Postingan Lesti Kejora. Foto: Instagram/lestykejora
Sebelumnya, Lesti Kejora pertama kali kembali aktif di media sosial melalui unggahan foto dirinya saat berkumpul bersama rekan-rekan artis. Dalam foto itu, ia berpose bersama Dinda Hauw, Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Melody Laksani, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, dan Shania Indriyani.
"MasyaAllah🤍 Mamayu😘," tulis Lesti Kejora dalam kolom keterangan foto.
Unggahan Lesti Kejora itu pun dikomentari rekan-rekan artis yang ada di dalam foto tersebut. Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk Lesti.
"Sayangg❤️," tulis Syifa Hadju.
"Love," tulis Melody Laksani.
Reporter: Karina Savitri