Momo Eks Geisha Hamil Anak Kedua

7 Agustus 2020 10:30 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Momo 'Geisha'. Foto: Munady Widjaja
zoom-in-whitePerbesar
Momo 'Geisha'. Foto: Munady Widjaja
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar bahagia datang dari Narova Morina Sinaga atau Momo eks Geisha. Penyanyi berusia 34 tahun tersebut tengah mengandung anak kedua.
ADVERTISEMENT
Mengenai itu dikabarkan oleh Momo eks Geisha melalui Instagram dan YouTube. Di Instagram, ia memperlihatkan foto anak pertamanya, Sheena Gabriella Aurora Samudra alias Briell, dan test pack dengan dua garis.
Momo 'Geisha'. Foto: Munady Widjaja
Sementara itu, dalam video yang diunggah ke YouTube, ia lebih dulu mengenang masa-masa indah sejak Briell lahir ke dunia.
"Terima kasih, Tuhan, Engkau anugerahkan seorang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan, anak yang ceria, yang sudah mulai mengerti, yang pintar, suka bermain, juga aktif," ucap Momo eks Geisha dalam video tersebut.
Tampak cuplikan-cuplikan video yang menampilkan Briell sejak masih bayi. Kemudian, Momo eks Geisha memperlihatkan momen-momen ketika putrinya itu mengelus baby bump-nya.
"Dan finally, sungguh Tuhan baik, memberkati keluarga kami. Tak disangka-sangka, Briell akan menjadi seorang kakak," ucap Momo eks Geisha.
ADVERTISEMENT
Nama Momo melejit berkat grup musik Geisha. Setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017, ia menetap di Malang, Jawa Timur, dan tak lagi aktif di kancah musik.
Kebahagiaan rumah tangga Momo eks Geisha dan Nicola Reza Samudra bertambah ketika mereka dikaruniai anak pertama pada 28 Februari 2019.