Mesranya 5 Persahabatan Selebriti Ini Seperti Sepasang Kekasih

23 Oktober 2018 16:35 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sederet selebriti yang bersahabat namun disebut pacaran. (Foto: Munady Widjaja dan Instagram @ayutingting92)
zoom-in-whitePerbesar
Sederet selebriti yang bersahabat namun disebut pacaran. (Foto: Munady Widjaja dan Instagram @ayutingting92)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tak semua orang dapat disebut sahabat. Sebab, sahabat merupakan orang selalu setia mendengarkan berbagai keluh kesah, senang, dan memberikan dukungan satu dengan yang lainnya.
ADVERTISEMENT
Banyak pria maupun wanita menjalin persahabatan, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Berbagai momen yang mereka bagikan di media sosial masing-masing pun mengundang tanya netizen akan hubungannya itu.
Ada yang menyebut para selebriti ini hanya gimmick semata di depan kamera, namun ada pula yang beranggapan bahwa mereka memiliki hubungan spesial alias pacaran lantaran kerap terlihat mesra. Simak ulasan kumparan berikut ini, ya.
1. Rossa - Afgan
Rossa dan Afgan Syahreza (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Rossa dan Afgan Syahreza (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Kabar kedekatan Afgan dan Rossa memang sudah berembus sejak keduanya terlibat sejumlah proyek, salah satunya proyek lagu 'Kamu yang Kutunggu' yang rilis pada tahun 2014 lalu.
Dari situ, Rossa dan Afgan kerap terlihat pergi berdua dalam sejumlah momen. Mulai dari berlibur bersama hingga ulang tahun masing-masing dari keduanya kerap memberikan kejutan.
ADVERTISEMENT
Bahkan, baru-baru ini berembus kabar bahwa mereka telah menikah. Hal tersebut diketahui dari pernyataan salah seorang rekan mereka, yang juga berprofesi sebagai makeup artist ternama, Bubah Alfian, dalam sebuah video yang tersebar luas.
Ucapan Bubah itu kemudian tersebar di media sosial dan langsung mengundang beragam respons dari netizen. Ada yang mengira itu hanya candaan, tapi ada pula yang menanggapi ucapan Bubah dengan serius.
Baik Afgan dan Rossa pun membantah isu miring tersebut. Rossa mengklarifikasi hal tersebut melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya.
"Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang, guys. Jawabanya, aku enggak (menikah)... Belum menikah lagi. Tapi nanti kalau aku nikah, pasti aku kasih tahu, dong. Tenang saja," kata pelantun 'Nada-Nada Cinta' itu.
ADVERTISEMENT
Sementara, Afgan meluruskan hal tersebut usai mengisi acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Ya enggaklah (menikah dengan Rossa), saya belum nikah. Kemarin itu Bubah memang.. Bubah itu, gimana ya...," ucap Afgan.
2. Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: Insatgram @ayutingting92)
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: Insatgram @ayutingting92)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan desainer Ivan Gunawan memang sudah bersahabat sejak lama. Kedekatan keduanya pun membuat netizen kerap menjodoh-jodohkannya. Apalagi mereka juga selalu bersama memandu sejumlah acara di stasiun televisi swasta.
Bahkan, Ivan dan Ayu pun diisukan akan segera menggelar acara tunangan di bulan Maret lalu. Hal ini bermula saat ayah Ivan, Bambang Gunawan, mengunggah foto kebersamaannya dengan putranya ke akun Instagram.
Pemilik akun @dhea0794 pun menulis, "Om @bam_fasdip ajak dong teh @ayutingting92 mkn hehehhe," pada kolom komentar unggahan foto tersebut.
ADVERTISEMENT
Bambang ternyata merespons komentar itu. Ia menulis, "@dhea0794 tunggu ajah tunangannya bulan maret."
Namun, hal ini tentu saja tidak bisa langsung diambil serius karena bisa saja ayah Ivan hanya berkelakar. Ivan sendiri pun kala itu enggan untuk menanggapi komentar ayahnya tersebut. Ia malah meminta doa agar hubungan percintaan dan pekerjaannya dalam berjalan dengan lancar.
3. Amanda Rawles - Jefri Nichol
Jefri Nichol (kiri) dan Amanda Rawles (kanan) (Foto: Dok. Istimewa)
zoom-in-whitePerbesar
Jefri Nichol (kiri) dan Amanda Rawles (kanan) (Foto: Dok. Istimewa)
Jefri Nichol dan Amanda Rawles menjadi aktor dan aktris muda yang tengah digandrungi oleh generasi millenials. Film 'Dear Nathan' yang rilis pada tahun 2017 lalu menjadi debut pertama mereka.
Dari situ, mereka pun terlibat beberapa judul film lainnya seperti 'Jailangkung' (2017), 'A: Aku, Benci & Cinta' (2017), 'One Fine Day' (2017), 'Something in Between' (2018), dan yang akan segera tayang 'Dear Nathan Hello Salma'.
ADVERTISEMENT
Kerap dipasangkan dalam film dan melakukan adegan romantis, membuat Jefri dan Amanda membuat para penggemarnya cemburu dengan akting mereka. Meski sebagian lainnya malah ada yang mendukung keduanya agar berpacaran.
Di balik kemesraan mereka di depan layar, ternyata Amanda dan Jefri sama-sama telah memiliki kekasih. Sehingga, mereka hanya menjalin hubungan persahabatan dan bekerja secara profesional. Jefri memiliki kekasih bernama Shenina Cinnamon, sementara Amanda menjalin kisah asmara dengan Adriel Susanteo.
Baik Jefri dan Amanda pun tak pernah terbayangkan jika di kemudian hari mereka benar berpacaran. Sebab keduanya tak memiliki keinginan untuk memiliki hubungan spesial di kehidupan nyata.
"Enggak, ya. Enggak pernah ngebayangin," ucap Amanda dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.
"Enggak kebayang dan enggak pengin karena sudah ngerasain di film," timpal Jefri di lokasi yang sama.
ADVERTISEMENT
4. Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya
Teuku Rasya dan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
zoom-in-whitePerbesar
Teuku Rasya dan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Teuku Rassya. Bukan hanya karena terlibat dalam sebuah acara saja, namun beberapa unggahan yang dibagikan keduanya di akun Instagram masing-masing menimbulkan pertanyaan publik. Apalagi, kala itu, Prilly juga sempat mengunggah foto bersama ibu Rassya, Tamara Bleszynski.
Saat menjadi bintang tamu acara yang dipandu Feni Rose di salah satu televisi swasta, Rassya menjelaskan bahwa hubungannya dengan pemain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu hanyalah sebatas teman.
"Temenan, sahabatan saja," kata Rassya.
Bahkan, pelantun 'Cinta Sejati Hanya Sekali' ini pun tak memungkiri hubungan mereka sempat menjauh karena terpisah jarak dan waktu. Sebab, ketika itu, Rassya harus menimba ilmu di Coventry University, London, Inggris dan mengambil jurusan Manajemen Bisnis.
ADVERTISEMENT
Akhirnya komunikasi Rassya dan Prilly tak lagi seintens dulu. "Ya sudah jarang sih (komunikasi), kan waktunya juga beda," ucapnya.
5. Vidi Aldiano - Angel Pieters
Vidi Aldiano dan Angel Pieters. (Foto: Instagram @vidialdiano)
zoom-in-whitePerbesar
Vidi Aldiano dan Angel Pieters. (Foto: Instagram @vidialdiano)
Vidi Aldinao dan Angel Pieters pernah terlibat dalam sebuah serial televisi bertajuk 'Stereo' yang tayang di NET. Dari keterlibatan keduanya dalam serial tersebut, mereka pun disebut-sebut memiliki hubungan spesial. Padahal, Vidi dan Angel hanya bersahabat.
Vidi mengaku sudah mengenal Angel sejak ajang pencarian bakat 'Idola Cilik'. Meski terpaut usia 7 tahun, mereka saling mendukung satu sama lainnya, mulai dari masalah percintaan hingga pekerjaan.
Sering terlibat berbagai macam proyek, membuat pelantun 'Nuansa Bening' itu dan Angel terlihat semakin kompak layaknya saudara. Tak jarang, mereka juga kerap pergi berlibur bersama dan saling memberikan kejutan di hari ulang tahunnya masing-masing rekannya itu.
ADVERTISEMENT