Mengenang Kembali Potret Kebersamaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

15 Agustus 2019 11:58 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus di Academy Awards 2019. Foto: REUTERS/Danny Moloshok
zoom-in-whitePerbesar
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus di Academy Awards 2019. Foto: REUTERS/Danny Moloshok
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa waktu lalu, jagat media sosial dikejutkan dengan kabar perpisahan pasangan selebriti Hollywood, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Padahal, mereka baru menikah pada 23 Desember 2018.
ADVERTISEMENT
Banyak orang yang menyayangkan perpisahan mereka. Liam dan Miley menjadi salah satu pasangan selebriti yang terlihat cocok satu sama lain.
Selain itu, perjalanan cinta mereka begitu panjang. Meskipun tak begitu mulus, namun keduanya berpacaran selama kurang lebih 9 tahun. Kisah mereka dimulai sejak terlibat cinta lokasi saat syuting film 'The Last Song' yang tayang pada 2009.
Buat kalian yang merindukan kemesraan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, kita lihat potret kebersamaan mereka di bawah ini, yuk.
Di awal tahun 2019, '10 years challenge' cukup eksis di Instagram. Miley dan Liam enggak mau ketinggalan ikutan tantangan ini.
Pelantun lagu 'Wrecking Ball' tersebut mengunggah potret kebersamaannya dengan Liam 10 tahun lalu. Di bawah gambar itu, tertulis tanggal diambilnya foto tersebut, yakni pada 13 Juli 2009.
ADVERTISEMENT
Dari foto itu terlihat wajah mereka masih begitu muda. Liam belum tampil dengan kumis dan berewoknya. Sementara Miley, meskipun bergaya dengan muka konyol, tetap terlihat manis dengan gaun merah muda yang dikenakannya.
Natal 2018 menjadi perayaan Natal terakhir Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sebagai pasangan suami istri. Mereka terlihat menggemaskan saat merayakan hari kelahiran Yesus tahun lalu.
Dalam foto yang diunggah Liam di Instagram, terlihat adik kandung Chris Hemsworth itu mengenakan sweater garis-garis bermotif rusa. Ia juga menggunakan topi hijau tua sebagai pelengkap.
Sedangkan Miley, dia tampak bangga dengan sweater bergambar Yesus yang menempel di tubuhnya. Dia juga menggunakan bando berbentuk pita yang menyala, serta mengalungkan lampu warna-warni di lehernya.
ADVERTISEMENT
Miley dan Liam menghabiskan waktu bersama saat perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari lalu. Mereka terlihat jalan-jalan menggunakan busana kasual, dan tak lupa mengajak anjing-anjing kesayangan mereka.
Di hari itu pula, Miley mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan dia dan Liam sedang berpelukan. Ia pun menuliskan janji dalam kolom keterangan foto tersebut.
"Terima kasih karena selalu membungkuk untuk memelukku. Aku berjanji akan selalu bersamamu! I love you Valentine!" tulis Miley.
Liam Hemsworth selama ini dikenal sering iseng terhadap Miley. Salah satunya bisa kamu lihat lewat video di atas tersebut.
Awalnya, mereka berdua terlihat bahagia dan saling curi-curi pandang saat sedang berada di mobil. Tapi Liam tiba-tiba ngerem mendadak dan membuat Miley teriak histeris, dan langsung menutup wajahnya.
ADVERTISEMENT
Liam dan Miley menghadiri gala premiere film 'Avengers: Endgame' pada April lalu. Mereka datang untuk menyemangati kakak Liam, Chris, yang berperan sebagai Thor di film tersebut.
Mereka kompak mengenakan busana berwarna hitam pada malam itu. Ada satu kejadian menggemaskan juga saat mereka berada di red carpet dan tengah dipotret oleh para fotografer.
Liam iseng mengelitik perut Miley di depan banyak kamera. Miley pun sempat menggerutu, namun ia kembali berpose setelahnya.
Pasangan ini juga sempat mencuri perhatian ketika menghadiri acara Met Gala 2019. Kala itu, Miley memakai green stripped dress, sedangkan Liam mengenakan tuxedo serba hitam.
Salah satu momen yang membuat banyak orang menjadi heboh adalah ketika Miley tiba-tiba menjilat wajah Liam di depan banyak kamera.
ADVERTISEMENT
Acara pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada 23 Desember 2018, digelar dengan begitu sederhana. Tak banyak tamu undangan yang datang, hanya keluarga dan kerabat dekat saja.
Miley mengenakan dress berbahan satin yang dibuat model sabrina, sementara Liam memakai busana berwarna hitam dan putih. Acara pernikahan mereka terlihat intim dan mengharukan.