Mengandung, Jenny Cortez Mengaku Kangen Nge-DJ

11 Januari 2018 14:27 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jenny Cortez. (Foto: Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Jenny Cortez. (Foto: Munady Widjaja)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Usia kandungan aktris dan DJ, Jenny Cortez sudah menginjak sembilan bulan. Di masa kehamilannya, perempuan berusia 31 tahun itu tidak diizinkan untuk nge-DJ.
ADVERTISEMENT
Jenny memutuskan berhenti nge-DJ sejak ia tahu sedang mengandung. Sebab, apabila ia memaksakan diri untuk terus melakukannya, akan berbahaya bagi sang buah hati.
"Sama dokter enggak boleh (nge-DJ), takutnya ngeganggu perkembangan jantung si dedek-dedek nanti bisa komplikasi. Karena suaranya kenceng 'kan," kata Jenny di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).
Tak hanya itu, perempuan bernama lahir Nurjaenih tersebut juga harus menghindari asap rokok. Hal itu tidak mungkin bisa ia lakukan ketika ada tawaran untuk tampil di kelab malam.
"Jadi ya, akhirnya benar-benar setop nge-DJ dari awal hamil," ujar Jenny.
Jenny Cortez (Foto: Dok. Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Jenny Cortez (Foto: Dok. Munady Widjaja)
Kerinduan pun sempat dirasakan oleh perempuan asal Jakarta itu untuk kembali nge-DJ. "Kangen banget, gua benar-benar enggak latihan DJ sama sekali. Di rumah ada alatnya kan, paling aku cuma (bisa) ngelihat (saja)," tutur Jenny.
ADVERTISEMENT
Jenny diperkirakan akan melahirkan pada Februari mendatang. Ia mengaku sudah menyiapkan segala kebutuhan anak, seperti baju dan perlengkapan lainnya.
Pemain film 'Air Terjun Pengantin' itu juga sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya. Ada beberapa nama yang mereka siapkan saat anak itu lahir berjenis kelamin cowok ataupun cewek.
"Kami siapin dua nama, kalau cewek, papanya yang ngasih namanya ada dua, Melisa Ratu Zefanya atau Ratu Zefanya Adriyanto, artinya putri lebah yang dimahkotai. Kalau cowok, Muhammad Akiles Wirasena. Itu nama Sansekerta. Itu pahlawan," ungkap Jenny.