Melihat Royal Wedding Anak Raam Punjabi, Digelar 4 Hari di Bali

15 Agustus 2019 11:53 WIB
comment
7
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Raakhee Punjabi, istri Raam Punjabi, menjelang rangkaian acara pernikahan Amrit Punjabi dengan kekasihnya, Sanjana, di Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali. Foto: Denita BR Matondang/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Raakhee Punjabi, istri Raam Punjabi, menjelang rangkaian acara pernikahan Amrit Punjabi dengan kekasihnya, Sanjana, di Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali. Foto: Denita BR Matondang/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Produser film dan sinetron, Raam Punjabi, menggelar pesta pernikahan mewah untuk anak keduanya, Amrit Punjabi, di Bali. Pemilik rumah produksi Multivision Plus Picture (MVP) itu membuat pesta selama empat hari.

ADVERTISEMENT
Acara yang bertema Samba Wedding ini digelar pada Rabu (14/8) hingga Sabtu (17/8) mendatang di Hotel Kempinski, Nusa Dua. Sebanyak 5 ribu undangan dari 48 negara rencananya akan hadir. Sebagian besar tamu diberi akomodasi hotel bintang lima selama menghadiri pesta pernikahan tersebut.

“Keluarga memilih di Bali karena yang datang pasti 5 ribu, 6 ribu dan kalau di Jakarta, dia (keluarga Raam Punjabi) enggak bisa ketemu semua keluarga di wedding destination ini, because they want spend personal time with their family,” kata EO Wedding Destination, Innayat Khubchandani, Kamis (15/6).

Acara pernikahan digelar dengan konsep tradisional dan modern, dengan dress code yang berbeda tiap harinya. Akad nikah akan digelar Jumat (16/8) besok secara tradisional dengan adat India. Sementara untuk acara resepsi akan memakai konsep internasional.
ADVERTISEMENT
Sejumlah selebriti akan hadir dalam acara pernikahan Amrit dan Sanjana ini, di antaranya Krisdayanti, Raisa, Tamara Bleszynski, Anjasmara hingga beberapa artis India.

Untuk prosesi hari ini, calon pengantin akan melakukan sembahyang dan meminta restu kepada orang tua masing-masing pengantin. 
To thank the parents. This is like mini wedding, untuk berterima kasih untuk bapak ibu, bakal diberi penjelasan kepada anak sejumlah nasihat,” kata Innayat.
Dari pantauan kumparan, sejumlah keluarga yang memakai baju tradisional India, sedang sibuk mempersiapkan acara. Mulai dari pengecekan dekorasi bertabur ribuan bunga hingga memberi ornamen hiasan pada gaun.
Keluarga sedang memberi ornamen hiasan di sebuah gaun Foto: Denita BR Matondang/kumparan
Kesibukan persiapan acara di salah satu ruangan di Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali. Foto: Denita BR Matondang/kumparan
Seorang penyanyi tradisional India sedang bersiap sebelum acara dimulai.Foto: Denita BR Matondang/kumparan
Dekorasi di pesta pernikahan Amrit Punjabi dengan kekasihnya Sanjana di Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali. Foto: Denita BR Matondang/kumparan