Melihat Keseruan dan Keunikan Serial She-Hulk di Trailer Perdana

18 Mei 2022 16:31 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Trailer serial She-Hulk. Foto: YouTube/Marvel Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Trailer serial She-Hulk. Foto: YouTube/Marvel Entertainment
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Akhirnya, Marvel Studios merilis trailer serial She-Hulk yang siap tayang di Disney Plus Hotstar. She-Hulk menjadi salah satu serial yang dinantikan banyak orang, khususnya penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).
ADVERTISEMENT
Trailer memperlihatkan sosok Jennifer Walters, seorang pengacara, yang diperankan oleh Tatiana Maslany. Serial ini banyak mengambil referensi dari komik, karena Walters juga diceritakan sebagai saudara dari Bruce Banner/Hulk.
Di trailer, hadir pula Mark Ruffalo sebagai Hulk. Ia tampak menemani Walters yang tampak mulai bertransformasi menjadi She-Hulk.
Trailer serial She-Hulk. Foto: YouTube/Marvel Entertainment
Belum diperlihatkan secara gamblang kenapa Walters bisa menjadi She-Hulk. Namun, ada adegan kecelakaan yang mungkin menjadi awal mula Bruce Banner mendonor darah hingga Walters terkena radiasi gamma dan berubah.
Menariknya, ada pula Tim Roth yang memerankan Emil Blonsky/Abomination. Ya, Abomination adalah musuh utama Hulk di film pertamanya dan sempat muncul juga di film Shang-Chi.
Di trailer dijelaskan bahwa Jennifer Walters ditunjuk untuk mengurusi legalitas para superhero yang semakin menjamur di dunia MCU. Dari pekerjaannya saja, bisa dipastikan ia berbeda dan unik jika dibandingkan dengan para superhero yang selama ini kita kenal.
Trailer serial She-Hulk. Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Serial She-Hulk Tayang di Disney Plus Hotstar 17 Agustus 2022

Selain itu, serial juga akan seru, karena juga menceritakan kehidupan pribadi She-Hulk yang ngenes. Ya, karena sibuk kerja, ia menjadi pribadi yang jauh dari laki-laki dan terus melajang hingga usia 30 tahunan.
ADVERTISEMENT
Untuk mengetahui semua keseruannya, mari nantikan serial She-Hulk: Attorney at Law tayang di Disney Plus Hotstar pada 17 Agustus 2022. Silakan juga tonton trailer-nya di Youtube.
Serial She-Hulk juga akan menghadirkan Benedict Wong, Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.