Melihat Kembali Prestasi Irish Bella dalam Karier

14 Januari 2019 14:48 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Melihat prestasi Irish Bella dalam karier akting.
zoom-in-whitePerbesar
Melihat prestasi Irish Bella dalam karier akting.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pesinetron yang juga bintang film layar lebar, Irish Bella bisa disebut sebagai salah satu wanita paling berbahagia saat ini. Bagaimana tidak, pada Sabtu (12/1) malam lalu, ia dilamar kekasih yang juga seorang pesinetron, Ammar Zoni.
ADVERTISEMENT
Lamarannya pun tidak biasa. Punya cerita sendiri, penuh romantisme dan keindahan. Irish Bella dilamar lawan mainnya di sinetron 'Cinta Suci' itu dengan skenario penuh kejutan.
Apa yang dilakukan Ammar Zoni memang cocok diberikan ke Ibel, sapaan akrab Irish Bella. Tidak hanya cantik, Ibel juga punya prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata di dunia akting. Ia sempat meraih nominasi di sejumlah ajang penghargaan.
Sampai saat ini sudah cukup banyak sinetron yang dimainkan olehnya. Lebih dari 22 judul sinetron dan FTV ia perankan. Belum termasuk delapan judul film layar lebar dan deretan iklan.
Seperti apa prestasi wanita kelahiran Cirebon 22 tahun silam ini di dunia hiburan?
Irish Bella (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Irish Bella (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Perempuan kelahiran 23 April 1996 ini pertama kali bermain dalam sinetron 'Di Mana Melani?' pada tahun 2010 lalu. Saat itu Ibel masih berusia 14 tahun.
ADVERTISEMENT
Kemudian ia bermain dalam sinetron 'Antara Cinta dan Dusta'. Dalam sinetron itu Ibel beradu akting dengan Chelsea Olivia dan Evan Sanders.
Nama Irish Bella semakin terkenal ketika membintangi sinetron 'Anugerah Cinta'. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Naura. Ibel dan Gionino Abraham didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron ini.
Ibel dan Gino kembali bermain bersama dalam sinetron 'Berkah Cinta' yang tayang setahun kemudian. Lagi-lagi mereka bermain bersama dalam sinteron 'Berkah Cinta'. Saat ini, perempuan berdarah Belgia - Indonesia itu bermain dalam sinetron 'Cinta Suci'.
Selain bermain sinetron, Irish Bella itu juga bermain dalam film layar lebar. Beberapa di antaranya adalah 'Heart 2 Heart' (2010), 'Virgin 3' (2011), 'Me vs Mami' (2016) dan 'Kembang Kantil (2018).
ADVERTISEMENT
Tahun 2017 bisa disebut sebagai masa keemasan Ibel dalam karier. Ditunjukkan dengan beberapa nominasi penghargaan yang ia dapatkan. Di tahun itu ia meraih nominasi Pasangan Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017 atas perannya bersama Cut Mini Theo di drama komedi keluarga 'Me vs Mami'.
Ibel selanjutnya juga meraih nominasi kategori Aktris Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards 2017, nominasi aktris terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2017 serta nominasi untuk kategori pemeran utama wanita terpuji serial drama di ajang Festival Film Bandung 2017.
Lalu puncaknya Ibel meraih penghargaan Aktris Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2018.
Saat ini Ibel telah menambatkan hatinya pada Ammar Zoni.
ADVERTISEMENT
Sebelum memantapkan hati pada Ammar Zoni, Irish Bella pernah menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam beberapa sinetron yakni Giorgino Abraham. Sebelumnya, ia juga diketahui dekat dengan Rezky Aditya dan seorang pria bernama Girry Pratama.