Live Now! Obrolan Ramadhan Bersama Isyana Sarasvati di kumparan

17 April 2021 10:36 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Obrolan Ramadhan dengan Isyana Sarasvati. Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Obrolan Ramadhan dengan Isyana Sarasvati. Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ramadhan tahun ini masih diliputi dengan situasi pandemi COVID-19. Keinginan untuk saling bersilaturahmi pun harus dilakukan secara terbatas, entah itu melalui sambungan telepon atau pun bertukar sapa melalui sambungan video.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, bukan berarti semangat untuk terus #menjadilebihbaik terhenti begitu saja. kumparan ingin mengajak readers untuk tetap mengisi bulan penuh berkah ini dengan semua kegiatan positif, meski itu harus dilakukan di rumah saja.
Karena itu, untuk menghibur readers, kumparan akan menyajikan beragam program menarik di sepanjang Ramadhan tahun ini. Salah satunya dengan program Obrolan Ramadhan.
Obrolan Ramadhan dengan Isyana Sarasvati. Foto: kumparan
Nah, di episode pertama Obrolan Ramadhan, kumparan bakal mengajak readers untuk menyimak program Live Instagram: Obrolan Ramadhan & Live Bagi-bagi THR Episode 1 bersama Isyana Sarasvati dengan tema 'Menjawab Tantangan dengan Kesuksesan' pada Selasa, 20 April 2021 pukul 16.00 WIB di akun Instagram @kumparancom & @isyanasarasvati.
Dalam kesempatan itu, Isyana akan bicara soal tantangan apa saja yang dihadapinya selama bertahan di masa pandemi yang telah berjalan selama satu tahun terakhir ini. Dan bagaimana ia bisa tetap berkarya hingga meraih kesuksesan seperti saat ini.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Isyana juga akan berbagi tentang pengalaman Ramadhan selama pandemi. Dan kisah menarik lainnya, termasuk kebiasaan unik Isyana selama Ramadhan.
Jadi, jangan lupa catat tanggalnya dan tunggu keseruan obrolan Ramadhan bersama Isyana secara live di Instagram kumparan dan Instagram Isyana Sarasvati!