L.Y.O.N Rilis Video Klip Persimpangan Lara Jelang Gelaran Mini Tour

25 Juni 2021 21:48 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
L.Y.O.N. Foto: Instagram
zoom-in-whitePerbesar
L.Y.O.N. Foto: Instagram
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
L.Y.O.N merupakan sebuah proyek musik yang dibuat oleh Niko Al Hakim atau Okin serta Onadio Leonardo dan Rudye eks Killing Me Inside. Belum lama ini, mereka merilis single baru yang bertajuk Persimpangan Lara.
ADVERTISEMENT
Persimpangan Lara menjadi lagu ke-7 yang L.Y.O.N rilis setelah Semesta Rindu, Merindu, Fiksi yang Indah, Delusi, Ego, serta Asa & ruang.
Kini, L.Y.O.N merilis video klip dari lagu Persimpangan Lara ke Youtube. Video klip itu menjadi visualisasi dari lagu yang berkisah tentang melepaskan orang yang dicintai setelah berusaha mempertahankannya.
Video klip tersebut disutradarai oleh Hasyim Arief dan dibintangi oleh Izhar Rasyiddan dan Andrea Paramesti. Mereka memerankan sosok dua sejoli yang saling mencintai.
Sang perempuan yang lebih dominan membawa masuk sosok sang pria ke dalam dunianya. Namun, saat semuanya terasa lengkap, perempuan ini kemudian menghilang tanpa sebab dan alasan.
Video klip ini menjadi sebuah permulaan dari proyek berkelanjutan yang akan digarap oleh L.Y.O.N. Rencananya, mereka akan terus membuat berbagai macam kontem Youtube yang pastinya menarik bagi para penggemar.
ADVERTISEMENT
"Jika tidak ada aral melintang, kami tengah menyiapkan mini tour dan live performance kemerdekaan," ungkap L.Y.O.N dalam siaran pers yang kumparan terima beberapa waktu lalu.
Silakan dengarkan lagu Persimpangan Lara dari L.Y.O.N di berbagai layanan streaming musik digital. Video klip juga sudah tersedia di Youtube.