Kyku Cerita Hubungannya dengan Ge Pamungkas: Awalnya dari Gertakan

2 Januari 2019 18:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova resmi menikah (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova resmi menikah (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sudah satu bulan komika Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova atau Kyku menjalin bahtera rumah tangga. Mereka menggelar akad dan resepsi pernikahan di Ballroom InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 1 Desember 2018.
ADVERTISEMENT
Jalinan asmara Kyku dan Ge berawal dari perkenalan. Dari awal Kyku langsung menekankan kepada pria berusia 29 tahun itu bahwa ia tak mau berpacaran. Sebab, di mata perempuan berusia 26 tahun tersebut, pacaran hanya membuang waktu.
Kalau mau untuk serius dan jangan sibuk janji manis ke aku..mending langsung ke papa,” tulis Kyku lewat fitur Instagram Story, baru-baru ini.
Unggahan Kyku kenang keseriusan Ge Pamungkas  (Foto: Instagram @kyukuu)
zoom-in-whitePerbesar
Unggahan Kyku kenang keseriusan Ge Pamungkas (Foto: Instagram @kyukuu)
Tak disangka perkataan Kyku itu ditanggapi serius oleh Ge Pamungkas. Padahal, ia kala itu hanya bermaksud menggertak pria kelahiran Jakarta tersebut.
Kyku mengungkapkan Ge mendatangi rumahnya untuk bertemu dengan orang tuanya. Tujuan pemain film ‘Comic 8’ itu sudah jelas. Ia mau meminta izin untuk menikah dengan Kyku.
Sebenarnya ini gertakanku aja. Yang kukira dia bakalan kabur eh tiba-tiba.. Ini video Ge kirim pas ke rumah untuk ngelamar papa mama,” tulis Kyku.
ADVERTISEMENT
Pada saat itu, Kyku sedang berada di luar kota, tepatnya Pulau Buton. Ia merasa deg-degan saat tahu Ge memutuskan untuk melamarnya. Kyku juga khawatir menanti jawaban dari orang tuanya. “Ini dia juga panik katanya...Mukanya pucet!!!” tulis Kyku.
Ge Pamungkas. (Foto: Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Ge Pamungkas. (Foto: Munady Widjaja)
Namun, sikap jantan Ge membuat Kyku yakin untuk menjalin bahtera rumah tangga bersama pemain film ‘Susah Sinyal’ itu. Selain pemberani, ia juga melihat Ge Pamungkas merupakan sosok lelaki yang bertanggung jawab. Hal itu mampu meluluhkan hatinya.
Sebagai wanita lihat keseriusan dan nyalinya aku langsung mikir...aku mau berakhir sama pria dengan keberanian ini dan rasa tanggung jawab seperti ini,” tutup Kyku.