Kompak Hadiri Acara Sekolah Anak bersama Rachel Vennya, Okin Tulis Pesan Haru

9 Juli 2022 16:13 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin, dan kedua anak mereka tampil kompak di momen Lebaran.  Foto: Instagram/@rachelvennya
zoom-in-whitePerbesar
Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin, dan kedua anak mereka tampil kompak di momen Lebaran. Foto: Instagram/@rachelvennya
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mantan pasangan selebriti Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin belum lama ini menyita perhatian publik. Orang tua dari Xabiru Oshe Al Hakim itu tampak kompak menghadiri acara sekolah sang anak.
ADVERTISEMENT
Lewat video Reels di Instagram, Okin membagikan momen saat dirinya bersama Rachel Venya dan Chava memberi dukungan untuk Xabiru yang tengah tampil di acara sekolah.
Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin, dan kedua anak mereka tampil kompak di momen Lebaran. Foto: Instagram/@rachelvennya
Okin terlihat mencium dan memeluk erat putra sulungnya, sedangkan Rachel Vennya memberikan buket bunga. Sebagai orang tua, Okin dan Rachel Vennya bangga melihat Xabiru mampu tampil dengan baik di atas panggung.

Okin Tulis Pesan Haru untuk sang Anak, Singgung soal Kasih Sayang

Okin, dalam keterangannya, turut menuliskan pesan haru untuk Xabiru.
Ia meminta anak laki-laki berusia 4 tahun itu untuk tidak membandingkan hidupnya dengan teman-temannya yang lain karena kondisi orang tuanya yang kini telah berpisah. Okin memastikan, kasih sayang yang diterima Xabiru akan terus terpenuhi selayaknya keluarga yang utuh.
ADVERTISEMENT
“Jangan pernah bandingkan hidupmu dengan teman-teman di sekolah, karena kasih sayang kita takkan pernah kalah,” ungkap Okin.
Unggahan ayah dua anak itu pun lantas banjir komentar dari netizen. Tak sedikit pihak yang terharu melihat momen kebersamaan Okin bersama Rachel Vennya dan kedua anaknya.
“Maaf nangis nih,” ujar netizen.
“Dahlah liat video ini pun berderai air mata,” kata netizen lain.
“Biru, Chava beruntung punya lo sama Buna,” pungkas netizen.
Sebelumnya, Okin menikahi Rachel Vennya pada 7 Januari 2017. Hubungan mereka sempat menyita perhatian para penggemarnya, sebab disebut sebagai relationship goal.
Atas pernikahan itu, keduanya dianugerahi dua anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Kendati begitu, rumah tangga mereka harus berakhir pada 16 Februari 2021.
ADVERTISEMENT
Reporter: Arnellia Anindya