King Faaz Senang Dijodoh-jodohkan dengan Arsy, namun Tegaskan Cuma Berteman

14 Mei 2022 16:10 WIB
ยท
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
King Faaz, anak dari Fairuz A Rafiq. Foto: Instagram/@kingfaazarafiqreal
zoom-in-whitePerbesar
King Faaz, anak dari Fairuz A Rafiq. Foto: Instagram/@kingfaazarafiqreal
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
King Faaz, anak Fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar, sejak beberapa waktu belakangan kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Arsy Hermansyah, putri Ashanty dan Anang Hermansyah.
ADVERTISEMENT
Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo, King Faaz ditanya soal Arsy. Faaz menjawab dengan tegas bahwa dirinya dan Arsy berteman.
"Iya. Kita itu cuma teman. Kita itu temenan," ujar King Faaz, dikutip dari video berjudul FAAZ GA MAU MAMI SEDIH LAGI KARENA MASA LALU!! yang tayang di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.
Momen Arsy Hermansyah di Ultah King Faaz. Foto: YouTube/ The Hermansyah A6
King Faaz mengaku menyukai Arsy sama seperti ia menyukai teman-teman lainnya. Hanya saja, yang kerap terlihat di kamera memang kebersamaan mereka berdua.
"Abang, sih, suka Arsy, ya. Abang suka semuanya, bukan cuma Arsy. Tapi, kan, yang kelihatan ada di kamera itu cuma Arsy, kan. Sebenarnya Abang dekat sama teman yang lain," tuturnya.
Denny Sumargo pun bertanya apakah King Faaz suka dijodoh-jodohkan dengan Arsy. Faaz mengaku senang dijodoh-jodohkan seperti itu, namun sekaligus menyadari betul bahwa belum saatnya ia memulai kehidupan percintaan.
ADVERTISEMENT
"Suka, sih, suka. Tapi, pada saat ini, kan, belum waktunya kita (pacaran). Kata Mami, Abang enggak boleh pacaran, cuma boleh taaruf," ungkap King Faaz.
Denny Sumargo pun terkejut mendengar jawaban King Faaz. Terlebih, Faaz mengaku setuju untuk taaruf. Namun, ternyata Faaz belum memahami artinya.
"Setuju (untuk taaruf)," ucap King Faaz.
"Kok, langsung setuju? Memang tau artinya taaruf?" tanya Denny Sumargo.
"Enggak," jawab King Faaz.
Kendati demikian, menurut King Faaz, ibunya tak memaksa agar ia nantinya benar-benar taaruf. Faaz juga mengatakan bahwa Fairuz A Rafiq tak pernah memaksakan kehendak terhadapnya.
"Mami itu enggak mau maksa Abang. Terserah. Tapi, kalau masalah agama, agama itu nomor satu. Kayak, katanya, salat enggak boleh ditinggal, harus selalu zakat, sedekah," pungkas King Faaz.
ADVERTISEMENT
Reporter: Karina Savitri