Kasih Kado Apartemen, Aurel Hermansyah Ingin Ashanty Selalu Bahagia

10 November 2019 10:02 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aurel Hermansyah Foto: Instagram @aurelie.hermansyah.
zoom-in-whitePerbesar
Aurel Hermansyah Foto: Instagram @aurelie.hermansyah.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa waktu lalu, Ashanty merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 tahun. Di hari bahagianya itu, Ashanty mendapat kejutan dari orang-orang di sekelilingnya, termasuk suami dan anak-anaknya.
ADVERTISEMENT
Dalam foto yang diunggah di Instagram, Ashanty yang tengah berlibur di Bali, mendapat kejutan berupa kue ulang tahun. Ashanty terlihat begitu bahagia dan bersyukur atas apa yang didapatnya.
Beberapa hari setelahnya, Ashanty mendapat hadiah tambahan berupa apartemen mewah.
Aurel Foto: Munady
"Kemarin kita kasih surprise ke bunda ulang tahun ke-35. Itu kita surprise pas di Bali. Pas sampai Jakarta juga kita kasih surprise lagi," kata Aurel Hermansyah, anak sambung Ashanty, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11) malam.
Aurel mengatakan, kejutan itu merupakan bentuk kasih sayang yang ia berikan kepada ibu sambungnya. Ia pun begitu senang melihat raut bahagia yang ditunjukkan Ashanty.
"'Kan bunda lagi sakit, jadi kita berusaha bikin Bunda happy. Karena 'kan memang penyakitnya Bunda itu enggak boleh stress. Sebenernya penyakit itu akan kambuh lagi kalau kecapekan, banyak pikiran,'' kata Aurel.
ADVERTISEMENT
"Kita yang di sampingnya juga harus kasih support, bikin seneng. Makanya, Bunda sekarang dikelilingi sama orang-orang tersayang. Makanya, kita selalu berusaha ada," sambung Aurel.
Ashanty diketahui didiagnosis menderita autoimun, yakni kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuhnya sendiri.
Tidak cuma Aurel, sang adik, Azriel Hermansyah juga mengatakan hal yang sama. Bahkan dalam ucapan ulang tahunnya di media sosial beberapa waktu lalu, Azriel mengatakan bahwa kehadiran Ashanty dalam kehidupannya merupakan hal terbaik yang ia raih dalam hidup.
Saat ditemui di lokasi yang sama, Azriel mengatakan bahwa hal itu benar-benar mewakili perasaannya.
"Memang dari lubuk hati yang terdalam," kata Azriel.
"Jadi emang dia jarang ngomong, sekali ngomong dalem banget. Ziel itu jarang banget ngungkapin, tapi sekali ngungkapin begitu," ujar Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT