Kabur dari Ring saat Tanding Tinju dengan Vicky Prasetyo, Aldi Taher: Takut

1 Maret 2022 16:31 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Vicky Prasetyo dan Aldi Taher tanding tinju. Foto: You Tube Netinsight
zoom-in-whitePerbesar
Vicky Prasetyo dan Aldi Taher tanding tinju. Foto: You Tube Netinsight
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Vicky Prasetyo dan Aldi Taher baru saja tanding tinju dalam laga Holywings Sport Show (HSS) Boxing yang ditayangkan di Net TV pada Minggu (27/2) malam.
ADVERTISEMENT
Kala itu pertandingan tampak cukup menarik perhatian karena aksi Vicky yang cukup menguasai ring. Vicky Prasetyo, yang mengenakan kostum ala gladiator saat memasuki ring, terlihat begitu menikmati pertandingan sejak ronde pertama. Mantan suami Kalina Oktarani itu tampak melayangkan tinju ke arah Aldi yang terus berupaya bertahan.
Hingga ronde kedua, pukulan demi pukulan terus diarahkan ke Aldi Taher yang tampak tak berkutik. Aldi pun terlihat lelah dan kehabisan napas, sementara Vicky memanfaatkan situasi tersebut untuk menyerang Aldi.
Aldi Taher dan Vicky Prasetyo. Foto: Ronny dan kumparan
Alhasil, mantan suami Dewi Perssik tersebut memilih keluar dari ring di tengah pertandingan. Aldi pun dinyatakan kalah dari Vicky. Terkait keputusannya keluar dari ring, Aldi mengaku punya alasan sendiri.
"Takut. Persiapannya cuma mental karena saya mau membuktikan dan menyemangati pejuang kanker bisa bangkit dan harus semangat," ucap Aldi Taher kepada kumparan, Selasa (1/3).
ADVERTISEMENT

Aldi Taher dan Vicky Prasetyo Tak Tanding Tinju secara Serius?

Dalam kesempatan itu, Aldi pun menjawab tudingan bahwa acara tinju yang digelar tersebut hanyalah sebuah settingan. Aldi dinilai tak serius bertanding tinju dengan Vicky.
Aldi pun mengatakan bahwa semua aksi yang dilakukannya dengan Vicky di ring tinju adalah nyata dan bukan settingan belaka.
"Mana ada tinju-tinjuan? Lagian, kalau tinju-tinjuan, kenapa saya kabur? Tapi, yang penting tetap menghibur, kan? Bangkit tinju Indonesia," katanya.
Meski kalah dari Vicky Prasetyo dan kabur di pertengahan pertandingan, mantan suami Georgia Aisyah ini tetap bangga karena bisa terlibat dalam pertandingan tersebut.
Vicky Prasetyo dan Aldi Taher tanding tinju. Foto: You Tube Netinsight
Ia bahkan sempat berseloroh untuk meminta Deddy Corbuzier membalaskan dendamnya kepada Vicky Prasetyo.
ADVERTISEMENT
"Deddy Corbuzier aja tolong balaskan dendam saya ke Vicky bertarung di ring tinju. Pokoknya, semoga tinju Indonesia bangkit karena ini salah satu visi misi kita membangkitkan tinju nasional," pungkasnya.