Jessica Iskandar Belum Temukan Cincin Kawin yang Pas untuk Richard

1 November 2019 10:31 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto: Instagram/@inijedar
zoom-in-whitePerbesar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto: Instagram/@inijedar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pasangan selebriti, Jessica Iskandar dan Richard Kyle, telah melangsungkan pertunangan pada 15 Juni lalu. Saat ini, mereka tengah mempersiapkan diri untuk melangkah ke pelaminan.
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, Jessica Iskandar baru saja melakukan fitting cincin pernikahan. Namun, dia belum menemukan cincin yang tepat untuk Richard.
"Tadi aku kasih beberapa model yang aku mau, dibikin contohnya. Aku sudah pilih beberapa, tapi yang aku suka, Richard sering enggak suka," ungkap Jessica Iskandar ketika ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).
Artis Jessica Iskandar saat hadir di acara launching lipstik di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, (16/8). Foto: Ronny
Pemain film 'Dealova' itu mengatakan bahwa dia sering berbeda pendapat dengan Richard dalam mempersiapkan pernikahan. Namun, mereka sebisa mungkin menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.
"Aku sih banyak ngalah saja. Kayak cincin saja, padahal aku yang pakai, tapi Richard bilang dia lebih suka yang mana gitu. Ya aku ikut dia aja. Ya aku win win solution sih. Selama oke, aku ikut," katanya.
ADVERTISEMENT
Selain fitting cincin, Jessica Iskandar ternyata sudah mencoba baju pernikahan juga. Namun lagi-lagi, ia belum menemukan model yang sesuai dengan kemauannya dan Richard Kyle.
Oleh karena itu, perempuan berusia 31 tahun ini meminta beberapa model baju pengantin kepada desainernya, Eddy Betty dan Anne Avantie.
"Masih nunggu model dari Kak Eddy Betty dan Bunda Anne (Avantie). Kan Kak Eddy bikin satu, Bunda bikin satu dan 2 lagi itu dari Jasmina," tuturnya.
Rencananya, Jessica Iskandar akan membuat enam buah baju pengantin untuk digunakan di dua lokasi, Bandung dan Bali.
Jessica Iskandar & Richard Kyle di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/8). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
"Baju adat 'kan dari bunda Anne. Sudah ukur sih, bentuknya kebaya kontemporer," ujarnya.
Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah melangsungkan prosesi tunangan pada Juni2019. Mereka berencana menikah di dua tempat sekaligus pada April 2020.
ADVERTISEMENT