Jefri Nichol Tak Ingin Pacari Amanda Rawles: Sudah Ngerasain di Film

19 Oktober 2018 10:20 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Foto: Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Foto: Munady Widjaja)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jefri Nichol dan Amanda Rawles tak jarang dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Bagaimana tidak, keduanya membintangi tujuh film layar lebar bersama dan beradu akting sebagai pasangan yang saling menyayangi dalam empat film di antaranya.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, sesungguhnya mereka sama-sama telah memiliki kekasih. Nichol berpacaran dengan Shenina Cinnamon, sementara Amanda menjalin kisah asmara dengan Adriel Susanteo.
Keduanya pun mengaku mampu menahan diri agar tak terbawa perasaan meski telah berkali-kali melakoni adegan romantis bersama. Demikian pula ketika Nichol dan Amanda harus beradegan ciuman dalam film terbaru mereka, 'Dear Nathan: Hello Salma'.
"Itu kan konsekuensi seorang aktor. Jangan sampai keterusan saja. Kami bisa nahan, sih," ujar Nichol ketika ditemui bersama Amanda di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Lagipula, tak pernah terbayang oleh Jefri Nichol dan Amanda bahwa di kemudian hari mereka benar berpacaran. Menurut keduanya, tak ada pula sedikit pun keinginan untuk menjalin kisah asmara di kehidupan nyata.
ADVERTISEMENT
"Enggak, ya. Enggak pernah ngebayangin," ucap Amanda Rawles sembari menoleh ke arah Nichol, seolah meminta dukungan untuk pernyataannya.
"Enggak kebayang dan enggak pengen karena sudah ngerasain di film," sambung aktor berusia 19 tahun tersebut.
Lantas, bagaimana jika mereka pada akhirnya benar-benar berjodoh sebagai pasangan kekasih di kehidupan nyata?
"Itu sudah kehendak Tuhan, ya. Kami enggak bisa apa-apa," ujar Amanda Rawles sembari tersipu.
"Enggak tahu, deh, gue," timpal Jefri Nichol sambil tersenyum.