Jefri Nichol Dapat Cokelat dari Penggemar Jelang Sidang Putusan

11 November 2019 15:12 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Jefri Nichol kembali menjalani persidangan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Cowok 20 tahun ini akan mendengarkan putusan yang dibacakan oleh majelis hakim.
ADVERTISEMENT
Nichol tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan mengenakan kemeja putih. Tidak terlihat rasa cemas di wajahnya untuk menghadapi sidang putusan. Ia tampak begitu santai. Senyum pun masih mengembang di bibirnya.
Jefri Nichol tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10). Foto: DN Mustika Sari/kumparan
Begitu tiba di pengadilan, Jefri Nichol melangkah dengan santai menuju ruang tunggu tahanan. Saat sedang asyik berjalan, pemain film 'Dear Nathan' itu dihampiri oleh dua remaja.
Mereka tidak hanya menyampaikan dukungan kepada Nichol. Salah seorang penggemar memberi cokelat untuk sang idola. Sambil menerima cokelat itu, Nichol menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemarnya. Ia memberikan senyuman kepada dua remaja tersebut.
Meski terjerat kasus hukum, Nichol memang kerap mendapat dukungan. Tidak hanya dari keluarga maupun teman-temannya, tapi juga dari para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Usai memberikan cokelat, sang penggemar sempat menyimpulkan finger heart untuk Nichol. "Love you too," kata Nichol kepada penggemarnya tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).
Jefri Nichol tiba di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Dukungan dari para penggemar begitu berarti buat Nichol. Sebagai balasan, cowok kelahiran 15 Januari itu menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para penggemar yang sudah mendukungnya.
“Bersyukur banget mereka masih datang. Makasih udah datang,” ucap Nichol.
Nichol menyadari bahwa perbuatan yang ia lakukan salah. Pemain film 'Hit & Run' ini berharap para penggemar bisa memaafkan kesalahannya.
“Semoga mereka masih ada kesempatan buat aku buat memperbaiki ini semua,” tutup Nichol.
Aktor Jefri Nichol saat hadir untuk menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (14/10/2019). Foto: Ronny
Jefri Nichol ditangkap oleh polisi pada Juli lalu karena kedapatan menggunakan dan menyimpan ganja seberat 6,1 gram.
ADVERTISEMENT
Nichol saat ini melakukan rehabilitasi rawat inap di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.