Istri Virgoun Hamil Anak Ketiga

6 September 2019 16:53 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Virgoun  Foto: Munady
zoom-in-whitePerbesar
Virgoun Foto: Munady
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Keluarga musisi Virgoun dan istrinya Inara, kini akan mendapatkan anggota baru. Sebab, Inara dikabarkan kembali mengandung anak ketiga.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia itu mereka bagikan lewat unggahan foto hasil USG, yang memperlihatkan bentuk janin usia muda. Dalam keterangan foto tersebut, Inara mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan Sang Pencipta dengan kembali dititipkan anak.
"Assalamuallaikum.. Sehat-sehat yah, nak.. Inilah rejeki dr Allah.. Komennya jgn lupa disertakan Maasyaallah ya.. Yg komen toxic mohon maaf sy hapus," tulis Inara lewat keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Jumat (6/9).
Inara juga menuliskan harapan dan doa bagi para wanita yang tengah berjuang untuk mendapatkan keturunan setelah menikah.
"Mudah2an yg sedang dalam penantian panjangnya menanti buah hati bisa segera ada kemudahan dan kelapangan jalan untuk segera miliki keturunan yg shalih dan shalihah.. Aamiin," lanjutnya.
Unggahan Inara kemudian diunggah ulang oleh Virgoun. Namun, tak banyak kata yang ditulis vokalis grup musik Last Child, selain rasa syukur.
ADVERTISEMENT
"Asalamualaikum semua.. Alhamdulillah nambah lagi.. musti nyari nama lagi dah..," tulis Virgoun.
Namun hingga kini, belum ada keterangan langsung dari Virgoun ataupun Inara soal kabar bahagia tersebut.
Sebelumnya, Virgoun dan Inara resmi menikah sejak 2014. Keduanya kemudian dikaruniai anak pertama bernama Starla Rhea Idola Virgoun pada 2015.
Lalu 3 tahun setelahnya, Inara diketahui hamil anak kedua. Anak itu pun akhirnya lahir pada 24 Januari 2019. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut kemudian diberi nama Faithlee as-sya’ir Virgoun.