Ifan 'Seventeen' Soal Kabar Akan Menikah Lagi: Enggak, Astagfirullah

29 Oktober 2019 19:46 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ifan 'Seventeen' Foto: Instagram @ifanseventeen
zoom-in-whitePerbesar
Ifan 'Seventeen' Foto: Instagram @ifanseventeen
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa waktu lalu, Ifan 'Seventeen' sempat menjadi sorotan. Kala itu, dirinya kedapatan sedang berduaan dengan seorang perempuan bernama Citra Monica dia sebuah kamar hotel.
ADVERTISEMENT
Usai kejadian tersebut, tersiar kabar keduanya menjalin hubungan spesial hingga kini. Namun, Ifan membantah kabar tersebut.
“Enggak ada, sih. Hubungannya juga baik, kok. Enggaklah, temenan saja,” tuturnya ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (29/10).
Ifan Seventeen saat peluncuran Teaser Film Dokumenter Seventeen ‘Kemarin’ . Foto: Giovanni/kumparan
Tak hanya dikabarkan dekat, dia juga diisukan tengah mempersiapkan pernikahan dengan Citra. Dengan tegas, Ifan kembali membantah kabar tersebut.
“Enggak, ah, Astagfirullah. Kata siapa? Enggak, ah,” ungkap Ifan.
Sebelum Citra, Ifan yang juga kehilangan istrinya, Dylan Sahara, dalam peristiwa tsunami Banten, juga sempat dijodohkan dengan Juliana Moechtar atau Ully Moch, merupakan istri dari mendiang salah satu personel Seventeen, Herman Sikumbang. Ifan pun menanggapi isu tersebut.
Katanya, secara pribadi, dirinya sudah menganggap Ully dan istri mendiang personel Seventeen lainnya sebagai saudara sendiri. Sehingga, dia merasa segan untuk menjalin kasih dengan Ully yang berduet dengannya di lagu 'HUN'.
Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen. Foto: Instagram/@julianamoechtar, Instagram/@ifanseventeen
“Seventeen sudah kayak saudaraku banget, kayak saudara kandung, jadi jauh rasanya. Gimana, sih, rasanya, nikahin istri saudara kandung?” tutur cowok bernama asli Riefian Fajarsyah itu.
ADVERTISEMENT
“Gimana, sih? Logikaku enggak sampai. Mudah-mudahan, netizen memahami setelah aku jelasin ini,” tambah Ifan 'Seventeen' menegaskan.