Hamil Anak Kedua, Tantri 'Kotak' Bakal Dikaruniai Anak Laki-laki

16 Desember 2019 15:55 WIB
comment
4
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Vokalis Kotak, Tantri saat menghadiri acara pemilihan bakat karaoke Superstar di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (6/8). Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Vokalis Kotak, Tantri saat menghadiri acara pemilihan bakat karaoke Superstar di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (6/8). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Vokalis band Kotak, Tantri tengah mengandung anak kedua hasil dari pernikahannya dengan Arda ‘Naff’. Kini, kandungannya telah menginjak usia 7 bulan.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, anak pertama Tantri dan Arda yang bernama Karanada Medina Danarda, berjenis kelamin perempuan. Kata Tantri, putri sulungnya akan memiliki adik laki-laki.
“Adiknya, boy, kata kakak (Karanada),” ucap Tantri saat ditemui di acara MOOIMOM luncurkan Platform Social Commerce, di The Westin, Jakarta Selatan, Senin (16/12).
Tantri Kotak Band Foto: Munady
Akhirnya, keinginan Arda untuk bisa memiliki buah hati yang berjenis kelamin laki-laki pun terkabul. Mulai dari sekarang, Tantri sudah mulai menyiapkan berbagai barang untuk menyambut kehadiran anaknya.
“Baju-baju berbau pria, enggak banyak sih, anak kedua karena beda empat tahun (dengan Karanada), masih oke,” ujar Tantri.
Di kehamilan keduanya, pelantun lagu ‘Pelan-pelan Saja’ ini mengaku bahwa dirinya merasakan beberapa perbedaan dibanding saat hamil anak pertama.
“Jadi lebih cuek. Terus, lebih cepat capek, karena ada kakak juga yang kita ikutin kegiatannya ke mana-mana terus. Hamil kebonya sama, jadi makan apa saja hajar,” tutur Tantri.
ADVERTISEMENT
Soal urusan makanan, perempuan berumur 30 tahun ini tak merasa kesulitan.
“Apa saja, aku enggak yang ribet kalau urusan makan, bedanya kalau (hamil) kakak, aku suka rujak, kalau yang ini aku suka mangga manis,” pungkas Tantri 'Kotak'.