Gading Marten Tak Main di 'Love For Sale 2', Della Dartyan Kehilangan

4 September 2019 20:20 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gading Marten dan Della Dartyan. Foto: Munady Widjaja
zoom-in-whitePerbesar
Gading Marten dan Della Dartyan. Foto: Munady Widjaja
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktris sekaligus presenter Della Dartyan kembali membintangi ‘Love For Sale 2’. Di film karya Andibachtiar Yusuf itu, dia berperan sebagai Arini Kusuma yang berganti nama menjadi Arini Chaniago.
ADVERTISEMENT
Di film ‘Love For Sale’ pertama, salah satu lawan main Della Dartyan adalah Gading Marten, yang memerankan karakter Richard. Mereka diceritakan memiliki hubungan yang dekat.
Sayangnya, mantan suami Gisella Anastasia itu tak lagi terlibat dalam sekuel film ‘Love For Sale’ kali ini. Mengetahui hal tersebut, perempuan berumur 29 tahun ini mengaku kehilangan.
“Kehilangan pasti ada ya, karena untuk chemistry sama Mas Gading itu masuk banget. Dan saat itu, dengan setulus hati untuk menghidupkan karakter Arini dan Richard,” ujar Della saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).
Meski kehilangan sosok Gading, Della bisa menutupi rasa itu karena proses syuting dari film produksi Visinema Pictures ini, sangat kekeluargaan. “Buat aku jadi lebih enak dan nyaman dengan mereka,” katanya.
ADVERTISEMENT
Della menambahkan bahwa cerita maupun karakter dari film ‘Love For Sale 2’, lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, film sebelumnya memiliki rating 21+. Sedangkan di film ini, sang sutradara berharap bisa punya rating 13+.
“Seperti di pertama, karakter Richard dekat dengan beberapa orang, jadi film tersebut banyak disukai orang. Nah, di yang kedua ini, lingkupnya lebih besar dan orang akan merasa, 'Oh, iya ini film gue', dengan cinta yang berbeda,” tutur Della Dartyan.
Angga Dwimas Sasongko di Premier Love for Sale Foto: Munady Widjaja/kumparan
Sementara itu, Angga Dwimas Sasongko selaku Executive Producer dari film ‘Love For Sale 2’, memiliki alasan mengapa tak kembali mengangkat kisah percintaan antara Richard dan Arini.
“Di (film) pertama, orang relate sama Richard, karena Richard jadi karakter yang banyak flow-nya, tapi juga bisa dicintai. Tapi, kita enggak bisa dapat gambaran Arini siapa, kita enggak pernah lihat Arini sebagai human. Arini di yang pertama seperti seorang petugas dari sebuah aplikasi,” kata Angga.
ADVERTISEMENT
“Tapi, Arini punya pendalaman juga di yang kedua, kita mau eksplor ke sana. Kalau ditanya yang jadi Richard siapa, nanti dulu, karena kita lagi mau fokus ngomongin Arininya. Biar Della dapat panggungnya,” lanjutnya.
Film ‘Love For Sale 2’ bercerita tentang Indra Tauhid alias Ican (masih dirahasiakan), pemuda 33 tahun yang berpendidikan dan modern. Dia sudah berkali-kali dihadapkan dengan upaya perjodohan ibunya, Rosmaida atau Ros (Ratna Riantiarno).
Ican merasa menikah belum menjadi prioritasnya. Ican merasa perdebatan dengan ibunya harus disudahi. Kemudian, dia memesan calon menantu palsu, yakni Arini (Della Dartyan), melalui aplikasi jodoh bernama Love, Inc.
Kehadiran Arini membawa perubahan besar pada keluarga Ros. Ican terbawa perasaan dan mulai jatuh cinta dengan Arini. Namun, apakah Arini juga merasakan hal yang sama?
ADVERTISEMENT
Rencananya, film ‘Love For Sale 2’ tayang di bioskop Tanah Air akhir tahun ini.