Edric Tjandra Sebut Tak Punya Tanggal Pacaran dengan Calon Istrinya

5 November 2018 8:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Edric Tjandra dan calon istri (Foto: IG @edrictjandra)
zoom-in-whitePerbesar
Edric Tjandra dan calon istri (Foto: IG @edrictjandra)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor sekaligus komedian Edric Tjandra sepertinya tengah menghitung hari jelang pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Venny.
ADVERTISEMENT
Meski Edric tak pernah mau membahas perihal pernikahan dan mengungkap identitas calon istrinya itu, namun ia kini secara perlahan mulai memperkenalkan Venny melalui sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya, @edrictjandra.
Dalam salah satu unggahan terbarunya, pria berusia 33 tahun tersebut dan kekasihnya seperti sedang berada di sebuah restoran. Edric mengenakan setelan jas cokelat dan kemeja putih. Sedangkan Venny, mengenakan gaun hitam.
Pemeran komedi sketsa 'Extravaganza' itu juga mengatakan, ia dan Venny tak memiliki tanggal pacaran alias jadian. Padahal sebelumnya, Edric diketahui telah merajut asmara selama lebih dari 1,5 tahun dengan Venny.
"Kita enggak punya tanggal pacaran, yang kita punya tujuan pacaran untuk akhirnya berumah tangga (menikah) dan menjadikan Tuhan Yesus sebagai pusat dalam hubungan kita," tulis Edric Tjandra pada Minggu (4/11).
Edric Tjandra dan calon istrinya. (Foto: Instagram @edrictjandra)
zoom-in-whitePerbesar
Edric Tjandra dan calon istrinya. (Foto: Instagram @edrictjandra)
"Karena hubungan ini dibentuk oleh kasih karunia Tuhan, maka kami pun menjalani semuanya dengan takut akan Tuhan," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Unggahan pemain film 'Tulalit' itu pun langsung mendapatkan respons dari rekan artis maupun netizen. Mulai dari Maia Estianty hingga Rossa meninggalkan komentarnya di foto tersebut.
"Asseeekkk yang mau nikah," tulis Maia Estianty. Komentar Maia langsung dibalas oleh Edric, "@maiaestiantyreal kan ngikutin bundanya."
Kemudian Sandra Dewi memuji calon istri Edric yang tampak cantik. Komentar selanjutnya dari Rossa yang menuliskan bahwa ia sudah tak sabar menantikan hari bahagia rekannya itu.
"Enggak sabar opppaaaaa," tulis Rossa.
"@itsrossa910 dateng yaaaa...," jawab Edric.
Pertemuan pertama Edric dan sang kekasih ketika mereka sama-sama melakukan perjalanan ibadah ke Israel. Dari situ, keduanya merasa menemukan chemistry. Menurut pemain film 'Kawin Laris' itu, kekasihnya merupakan jawaban dari doa yang ia panjatkan kepada Tuhan selama ini.
ADVERTISEMENT
Pria kelahiran Jakarta ini pun berencana akan melangsungkan pernikahan di dua kota, yakni Surabaya dan Bali. Surabaya dipilih karena tempat kelahiran calon istri, sedangkan Bali dipilih agar pernikahan tersebut terasa lebih intim.
Presenter Edric Tjandra. (Foto: Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Presenter Edric Tjandra. (Foto: Munady Widjaja)
Beberapa waktu lalu, saat disinggung soal persiapan hari pernikahan, Edric juga tak mau banyak bicara. Ia hanya menuturkan saat ini persiapan pernikahannya telah mencapai tahap akhir.
"Ya tahun ini atau tahun depan? Didoakan saja. Akhir-akhirlah pokoknya. Nanti tanggal kita cari. Kalau saya sih yang penting ceweknya mau, sudah gitu saja," kata Edric Tjandra.