Dikabarkan Bakal Nyalon Wakil Bupati Sukabumi, Ridwan Ghany Buka Suara

21 Agustus 2020 15:31 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ridwan Ghani. Foto: Instagram/@ridwanghany
zoom-in-whitePerbesar
Ridwan Ghani. Foto: Instagram/@ridwanghany
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Ridwan Ghany selama ini dikenal sebagai bintang sinetron. Ia juga merupakan suami dari aktris Adhitya Putri.
ADVERTISEMENT
Sejak beberapa bulan terakhir, dikabarkan Ridwan mulai tertarik dengan dunia politik. Bahkan ada isu yang mengatakan bahwa ia hendak menjadi Wakil Bupati di suatu daerah.
Pemain film Oh Baby itu pun menjawab isu itu. Dari penuturannya, diketahui bahwa ia memang mulai suka mencari tahu tentang hal-hal yang berbau politik.
Ridwan Ghani. Foto: Instagram/@ridwanghany
"Dari 2017, aku sudah mulai sedikit-sedikit belajar tentang politik. Memang dari dulu ada ketertarikanlah dengan masalah yang ada di Indonesia, yang pasti aku sih belajar lah sedikit-sedikit mulai dari Pileg," ungkap Ridwan ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/8).
Ridwan Ghany belum bisa memastikan pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati. Namun, ia sudah punya beberapa daerah yang akan dijadikan tempat mencalonkan diri.
ADVERTISEMENT
"InsyaAllah Sukabumi. Tapi, sekarang masih dijajaki, ya. Tapi, enggak menutup kemungkinan aku entah ke Karawang atau ke mana," tuturnya.
Ia pun belum mendapatkan calon bupati yang akan menemaninya maju di pemilihan legislatif. Lantas, sudah adakah partai yang meminangnya?
"Ada partai, tapi nanti aja," ujar Ridwan singkat seolah belum mau banyak membuka terkait karier politik yang akan dijalaninya.