Dewi Perssik Dituding Mandul, Mantan Suami Berikan Pembelaan

25 Desember 2022 16:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penyanyi dangdut  Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). 
 Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dewi Perssik beberapa waktu lalu melaporkan hater yang menyebutnya dirinya mandul. Laporan tersebut berjalan di Polres Metro Depok, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, memberikan pembelaan atas tudingan terhadap sang mantan istri. Kata Angga, tudingan tersebut tidak benar.
Apalagi selama menikah, mereka sempat berkonsultasi dengan beberapa dokter. Dalam pemeriksaan itu, tak ada hasil yang menunjukkan bahwa pelantun lagu Mimpi Manis tersebut tak dapat memiliki momongan.
Angga dan Dewi punya alasan mengapa dalam pernikahan itu mereka belum dikaruniai momongan.
"Kalau yang selama sama saya ya, saya kan selalu periksa ke dokter kita sehat," ucap Angga saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Foto: Instagram/@anggawijaya88
"Aku sehat, beliau sehat kita memang sepakat untuk menunda momongan," tambahnya.
Angga mendukung sikap Dewi yang mengambil langkah tegas untuk hater tersebut. Apalagi, perkataan hater itu dinilai sudah keterlaluan.
ADVERTISEMENT
"Karena itu menyangkut nama baik, nanti kan akan jadi pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan sekarang ada pidananya kan," kata Angga.
Menurut Angga, Dewi telah memilih sikap yang tepat. Hal ini untuk memberikan efek jera terhadap para hater.
Tersangka pencemaran nama baik dan fitnah bersujud di kaki ibunda Dewi Perssik, Polres Jakarta Selatan, Selasa (29/11). Foto: Giovanni/kumparan
"Tindakan beliau (Depe) kemarin, saya maklum memang harus seperti itu agar tidak terjadi lagi, karena aku tau banget, dan omongan itu gak masuk akal," pungkasnya.
Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 2017, sebelum akhirnya berpisah pada Agustus 2022. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Dewi Perssik. Sebelum dengan Angga, Dewi pernah menikah dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil. Semua pernikahannya berakhir dengan perceraian.