Demi Lovato Ceritakan Masa-masa Sulitnya Saat Syuting Serial Sonny With a Chance

27 April 2020 12:15 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Demi Lovato tampil dengan percaya diri Foto:  REUTERS/Danny Moloshok
zoom-in-whitePerbesar
Demi Lovato tampil dengan percaya diri Foto: REUTERS/Danny Moloshok
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Demi Lovato mengawali kariernya di industri hiburan sejak masih anak-anak. Pada tahun 2009 sampai 2011, pelantun Heart Attack ini menjadi salah satu pemain dalam serial orisinal Disney, Sonny With a Chance.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang berulang tahun setiap tanggal 20 Agustus itu memerankan karakter utama bernama Sonny Munroe. Ternyata, pada masa-masa itu, Demi Lovato mengalami masa yang sulit.
Dalam reuni virtual bersama pemain Sonny With a Chance lainnya baru-baru ini, Demi Lovato menceritakan pengalamannya saat syuting serial tersebut. Kala itu, Lovato yang masih remaja merasa dirinya terlalu banyak bekerja.
Demi mengenakan busana serba hitam Foto: REUTERS/Danny Moloshok
"Aku bahkan menggelar rapat pada jam makan siang. Sampai begitu aku bekerja. Orang-orang datang dan aku menyelimuti diriku dengan selimut," kata Demi Lovato, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.
"Mereka bertanya, 'Kenapa di sini suhunya sampai 80 derajat?'. Aku menjawab, 'Karena aku kedinginan'. Kemudian, mereka berkata, 'Ya Tuhan, kamu kenapa?'," lanjutnya.
Mantan kekasih Joe Jonas ini kemudian menjelaskan mengapa dirinya bisa merasa kedinginan padahal suhu saat itu cenderung panas.
ADVERTISEMENT
"Aku mengalami eating disorder (penyimpangan perilaku makan) Aku terlalu kurus dan kedinginan," ucapnya.
Gaya rambut Demi Lovato Foto: Getty Image
Lebih lanjut, Demi Lovato mengakui dirinya sulit tidur dan merasa marah karena jadwalnya yang melelahkan. Alhasil, ia keluar dari Sonny With a Chance musim ke-2 (2011) untuk menjalani rawat jalan di usianya yang baru 19 tahun.
Kendati demikian, serial orisinal Disney itu tetap berjalan dengan spin-off berjudul So Random. Melihat para pemain berhasil mengeksekusi program tersebut tanpa dirinya, Lovato melemparkan pujian.
"Ketika aku keluar, kamu tidak mengharapkan acara berjalan tanpamu, tetapi itu terjadi. Aku tidak bisa lebih bahagia untuk semuanya. Aku tidak dalam periode siap berada di depan kamera lagi. Aku tidak bisa kembali ke lingkungan itu, dan ada hal-hal lain yang diperhitungkan," tuturnya.
ADVERTISEMENT