Curhat Fitri Tropica Jelang Melahirkan 'Baby S'

5 November 2019 13:22 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Fitri Tropica Hamil. Foto: Instagram/@fitrop
zoom-in-whitePerbesar
Fitri Tropica Hamil. Foto: Instagram/@fitrop
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktris sekaligus presenter Fitri Tropica atau yang akrab disapa Fitrop tengah menantikan kehadiran anak pertamanya. Usia kandungan Fitrop diketahui telah menginjak 9 bulan.
ADVERTISEMENT
Ia kini sedang merasa deg-degan menantikan buah cintanya dengan Irvan Hanafi yang diberi inisial 'S'. Di tengah penantiannya itu, Fitrop sempat merasa haru dengan perjalanan rumah tangganya bersama Toge--panggilan akrab suami Fitrop--selama ini.
Hal tersebut dituangkan Fitrop dalam postingan fotonya bersama Toge. Aktris berusia 32 tahun ini kemudian menuliskan sebuah keterangan dalam postingan tersebut.
"Ini adalah (Insya Allah) hari-hari terakhir aku dan @irvantoge menghabiskan waktu berduaan aja di 5 tahun perjalanan pernikahan kita sampai saat ini. Karena kami ga pacaran dulu sebelum nikah, jadi 5 tahun ini sepertinya waktu yang memang udah Allah setting paling cukup untuk kami pacaran dan makin kenal satu sama lain," tulis Fitrop seperti dilihat kumparan, Selasa (5/11).
ADVERTISEMENT
Fitrop mengatakan banyak perbedaan yang ia rasakan saat pacaran setelah menikah. Salah satunya, tak ada drama yang harus mereka lalui layaknya orang-orang yang sedang berpacaran.
"Ga ada tuh ceritanya bisa ngambek, ngancem putus, minta turunin dari mobil, lari2 di bawah hujan, terus pulang ke rumah nangis di kamar meluk bantal sambil dengerin lagu-lagu Nadin Amizah sampe puas," katanya.
Menurutnya, keputusan untuk pacaran setelah menikah dengan Toge adalah kontrak mati. Setiap masalah harus bisa mereka lalui bersama, baik dalam suka maupun duka.
Selama 5 tahun Fitrop dan Toge berumah tangga, tak semua berlangsung mulus. Ada saja yang membuat hati keduanya pilu. Namun, dengan kehadiran sang bayi yang akan lahir, Fitrop percaya ini merupakan pengalaman baru untuk mereka sebagai orang tua.
ADVERTISEMENT
"Dengan hadirnya Baby S, Insya Allah semoga berarti Allah yakin kalo saat ini kami sudah siap mendapat kepercayaan dan 'challenge' baru sebagai orang tua," ungkapnya.
Fitri Tropica Hamil. Foto: Instagram/@fitrop
Di akhir curhatannya, Fitrop kemudian meminta doa kepada semua pengikut dan penggemarnya yang diberi nama 'sobat centhyl'. Agar, ia bisa melalui persalinan dengan lancar dan belajar menjadi orang tua baru di kehidupannya setelah ini.
"Doakan agar kami mampu belajar jadi orang tua yang baik dan diberikan Allah kemudahan dalam menjalani chapter baru di hidup kami berdua. ‎Aamiin ya rabbal 'alamin," tutupnya.
Fitri Tropica menikah dengan Irvan Hanafi pada 14 September 2014. Rumah tangga keduanya pun berjalan dengan harmonis dan jauh dari gosip miring.
Fitri Tropica Foto: Jafrianto/kumparan
Sebelumnya, dikabarkan bahwa Fitrop belum boleh mengikuti program hamil karena masih dalam proses penyembuhan setelah ia divonis mengidap penyakit TB kelenjar.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, Tuhan berkehendak lain. Kini, Fitri Tropica dan Irvan berbahagia menantikan buah hati pertama mereka.