Cita Citata Kapok Suntik Filler

30 Oktober 2018 7:05 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Cita Citata. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Cita Citata. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebagai seorang selebriti, penampilan menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan. Hal ini juga menjadi salah satu hal yang diutamakan oleh pedangdut Cita Citata.
ADVERTISEMENT
Pelantun 'Goyang Dumang' itu mengaku pernah melakukan filler di bagian dagu demi menyempurnakan penampilan wajahnya.
Hanya saja, gara-gara pernah mengalami pengalaman yang tak menyenangkan, penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku kapok untuk suntik filler kembali.
"Pernah filler di sini (nunjuk di dagu) dan itu langsung hitam. Karena katanya kena pembuluh darah, habis dari situ kapok. Enggak lagi deh, paling sekarang yang alami saja," ungkap Cita Citata ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/10).
"Pakai krim malam dan siang sama moisturizer lah. Enggak berani macam-macam perawatannya, apalagi benang-benangan, haduh," sambungnya.
Cita Citata (Foto: Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Cita Citata (Foto: Munady Widjaja)
Selain memilih untuk perawatan secara alami, Cita Citata juga tetap menyempatkan diri untuk berolahraga di tengah-tengah kesibukannya.
ADVERTISEMENT
Paling tidak, dalam satu minggu ia melakukan olahraga satu kali. Ia memilih untuk melakukan olahraganya di pusat kebugaran atau gym. Olahraga di sana dipilih karena Cita ingin melatih dan memperkuat otot-ototnya.
"Yoga mungkin buat aku terlalu berat, karena badanku kan kecil. Kalau untuk lari apalagi, lemak aku sudah habis. Jadi paling aku kuatin otot-otot saja sih sama pernapasan," kata Cita.
Pelantun 'Aku Mah Apa Atuh' ini juga termasuk beruntung. Karena meski banyak makan, bobot tubuhnya tidak berubah dengan cepat. Namun, Cita Citata tetap menjaga pola makan dengan banyak mengkonsumi makanan yang mengandung protein, dan tidak makan mie.