Chris Evans Pacari Aktris Inggris Lily James

7 Juli 2020 17:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Chris Evans. Foto: AFP/VALERIE MACON
zoom-in-whitePerbesar
Chris Evans. Foto: AFP/VALERIE MACON
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Chris Evans dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris berdarah Inggris, Lily James. Pemeran Captain America itu kepergok menghabiskan waktu bersama James di London, Inggris.
ADVERTISEMENT
Keduanya terlihat makan malam romantis bersama. Evans tertangkap kamera mengenakan jas hitam, sedangkan James mengenakan gaun merah.
Dilansir Daily Mail, keduanya pulang menggunakan taksi. Namun, keduanya tidak menginap di hotel yang sama.
Chris Evans. Foto: AFP/VALERIE MACON
James pulang ke kediamannya, sementara Evans turun di hotel. Memang Evans sedang melakukan proses syuting film baru di Inggris.
Seorang kerabat membenarkan kedekatan Chris Evans dan Lily James. Namun, ia enggan bercerita banyak mengenai hubungan mereka.
"Mereka ingin menjaga privasi terkait hubungan asmara. Namun, bisa dipastikan, keduanya belum ingin terlalu serius menjalin hubungan," ujar kerabat tersebut.
Sebelum kepergok jalan bareng, Lily James sempat diisukan dekat dengan mantan kekasihnya, Matt Smith. Keduanya diketahui menjalin hubungan selama lima tahun, namun putus pada Desember lalu.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Chris Evans sempat diisukan dekat dengan lawan mainnya di film Gifted, Jenny Slate. Namun, bisa dipastikan kini keduanya sudah tidak lagi bersama, karena Slate sudah bertunangan dengan Ben Shattuck.