Chand Kelvin Kesal Ditanya ‘Kapan Nikah?’

9 September 2019 14:10 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Chand Kelvin. Foto: Giovanni/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Chand Kelvin. Foto: Giovanni/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Menginjak usia 34 tahun, Chand Kelvin masih belum menikah. Sehingga, banyak orang yang mempertanyakan soal kapan dia akan melangkah ke pelaminan.
ADVERTISEMENT
Saat mendapat pertanyaan tersebut, pria kelahiran Jakarta ini mengaku kerap merasa kesal. Apalagi, kini kedua adiknya sudah menikah dan punya anak.
“Kesal sih, sebenarnya sudah ya, apalagi ketika adik saya nikah dua-duanya,” ujar Chand Kelvin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9).
“Dari mulai siraman, akad nikah, resepsi, orang-orang salamannya selain sama adik saya, sama saya. Minta foto, dan tanyanya pun sama saya, ‘Kapan nyusul?’ Kadang-kadang sebal, tapi ya sudah lah, sambil berdoa diberi yang terbaik sama Allah,” sambungnya.
Pemeran film ‘Taman Lawang’ ini mengaku bahwa usianya yang sekarang, sudah lewat dari target untuk menikah. Meski begitu, dia yakin bahwa Tuhan akan memberikan jodoh yang terbaik baginya.
ADVERTISEMENT
“Walaupun saya telat nikah, tapi saya yakin Allah akan memberikan saya yang terbaik, dan sekarang saya lagi melakukan banyak hal yang saya lakukan, kuliah, pekerjaan yang lain dan syuting,” ucapnya.
Chand Kelvin. Foto: Giovanni/kumparan
Alasan Chand masih belum menikah, bukan karena dia merasa belum mapan. Menurutnya, standar kemapanan setiap orang pasti berbeda-beda.
“Kalau saya berpikir enggak hanya mapan, kesiapan lahir batin itu juga perlu dipertimbangkan lebih lanjut, untuk menjalin bahtera rumah tangga,” tutur Chand.
Selain itu, pria kelahiran 17 Maret 1985 ini masih belum menemukan sosok perempuan yang cocok untuk menjadi pasangan hidupnya. Kini, Chand lebih selektif dalam mencari pasangan.
“Tapi, manusia enggak ada yang sempurna, ya saya tetap cari yang terbaik buat saya, karena saya ingin ketika saya menikah, enggak berkali-kali. Tapi, saya ingin nikahnya sekali seumur hidup,” imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Untungnya, orang tua dari pemeran sinetron ‘Bintang’ ini memberikan kebebasan untuk masalah jodoh.
“‘Yang penting kamu senang apapun yang kamu lakuin sekarang, dan pastinya jangan lama-lama lagi (nikah),” imbuh Chand Kelvin, sambil meniru perkataan orang tuanya.