Cerita Ezra 'HiVi' soal Perubahannya Usai Menikah

17 November 2019 13:21 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ezra 'HiVi!'. Foto: Instagram/@ezramandira
zoom-in-whitePerbesar
Ezra 'HiVi!'. Foto: Instagram/@ezramandira
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ezra 'HiVi!' tengah menikmati perannya sebagai suami. Pria 28 tahun ini menikah dengan pujaan hatinya, Anjana Demira, Juli lalu.
ADVERTISEMENT
Ezra 'HiVi!' merasa ada beberapa perubahan yang ia rasakan usai menikah. Selain bahagia, pria kelahiran Jakarta itu juga menjadi semakin gemuk.
"Saya habis menikah, alhamdulilah, semakin bahagia. Semakin belajar banyak akan hidup, perbedaan berat badan juga bertambah dari yang tadinya berapa jadi berapa. Bersyukur aja apa yang udah didapetin sekarang," kata Ezra 'HiVI!' ditemui di kawasana M BLOC Space, Melawai, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Ezra HiVi! di kawasan M BLOC Space, Jakarta Selatan, Jumat (15/11). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Ezra nantinya akan menyandang status sebagai orang tua. Ya, istri gitaris HiVi! itu sudah berbadan dua.
"Sudah trimester kedua. Enggak (ada ngidam) alhamdulilah, makan ya makan aja. Aku makan apa, ya dia ikut, santai sih," tuturnya.
Sebagai suami, Ezra tidak melarang sang istri untuk berkegiatan saat hamil. Keduanya sebisa mungkin saling mendukung satu sama lain.
ADVERTISEMENT
"Pada dasarnya kalau dilarang jatuhnya enggak support itu. Kita sebagaimana mungkin gimana caranya bisa saling support satu sama lain supaya masing-masing seneng," ucap Ezra.
Ezra 'HiVi!' dan istrinya. Foto: Instagram/@ezramandira
Ezra mengandaikan hal tersebut, seperti dirinya yang tidak dilarang menjalani pekerjaannya sebagai musisi oleh sang istri.
"Ini juga 'kan pekerjaan yang saya senangi dan mungkin dia begitu. Dia senang pekerjaan dia, masa aku larang," tutup Ezra.