Cerita Dinar Candy yang Dimaki-maki oleh Penggemar Chand Kelvin

6 September 2019 12:25 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (28/8). Foto: Dok. Ronny
zoom-in-whitePerbesar
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (28/8). Foto: Dok. Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dinar Candy belum lama ini mengunggah screenshot chat WhatsApp manajernya dengan Reina, seorang perempuan yang mengaku sebagai calon pacar Chand Kelvin. Reina tampak murka lantaran tak terima Chand berpelukan dengan Dinar.
ADVERTISEMENT
Perempuan tersebut mengaku sedang hamil anak Chand dan meminta Dinar tak merebutnya. Tak hanya itu, Reina juga menyebut Dinar pelacur.
Dinar sempat percaya dengan apa yang dikatakan Reina. Ia mengira perempuan itu benar-benar kekasih Chand.
“Yang Dinar kagetkan, dia bilang, ‘Eh, aku itu lagi hamil besar, Chand itu pacar aku. Bilangin tuh, Dinar jangan dekat-dekat Chand.’ Dari sana juga Dinar sudah berpikir, ‘Oh, berarti Kak Chand itu ada pacar, lagi hamil.’ Ya sudah, aku harus menjauh,” ucap Dinar ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).
Chand Kelvin. Foto: Giovanni/kumparan
Rupanya, Reina ialah penggemar Chand. Ia ternyata juga kerap menghubungi dan meluapkan amarah kepada beberapa perempuan yang tampak dekat dengan Chand.
ADVERTISEMENT
“Kalau kata Kak Chand sendiri, bukan (pacar). Itu kayak fans gitu. Fans halu kayaknya. Kata Kak Chand, sih, dia tuh Instagramnya sudah di-block, tapi tetap saja bikin Instagram baru, follow lagi, terus kayak suka gangguin temannya (Chand) gitu,” tutur Dinar.
Mengetahui Reina rupanya bukan pacar, melainkan penggemar Chand, Dinar awalnya ingin melapor ke polisi. Namun, ia mengurungkan niatnya setelah mendengar perempuan itu memiliki keterbelakangan mental.
“Dinar lagi cari tahu, dia itu beneran keterbelakangan mental apa cuma bohongan. Lihat ke depannya saja. Kalau dia masih nyerang Dinar terus, ya sudah, lapor polisi saja,” ujarnya.
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (28/8). Foto: Dok. Ronny
Sementara itu, karena permasalahan ini, hubungan Dinar dengan Chand justru menjadi tak baik-baik saja.
ADVERTISEMENT
“Kayaknya Kak Chand agak sedikit marah, ya. Gara-gara Dinar tiba tiba marah-marah, kan keseret namanya. Ada nama dia, Dinar enggak sensor kan, jadi Dinar minta maaf deh, sama Kak Chand, soalnya kayak refleks,” ungkapnya.
Menutup perbincangan, Dinar Candy berpesan kepada Reina agar tak lagi menghubungi dan memaki-maki perempuan di sekitar Chand. Ia juga mengimbau agar Reina tak membuat fitnah bahwa Chand menghamilinya.