Cerita Aktor Guntur Triyoga Gugup Jelang Akad Nikah

1 Desember 2019 16:22 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Prosesi pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Minggu (1/12). Foto:  Alfadillah/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Prosesi pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Minggu (1/12). Foto: Alfadillah/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Guntur Triyoga telah resmi berstatus sebagai seorang suami. Pria 32 tahun ini menikah dengan pengusaha klinik kecantikan, Apristiyah Devita Ayu, Minggu (1/12).
ADVERTISEMENT
Pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Mereka melangsungkan akad nikah pada 10.40 WIB.
Guntur Triyoga dan Apristiyah mengusung adat Sunda saat akad nikah. Guntur memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 100 gram.
Prosesi pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu. Foto: Alfadillah/kumparan
Guntur Triyoga merasa lega karena akad nikahnya dengan Apristiyah berjalan lancar. Sebab, sebelum akad nikah digelar, ia sempat merasa gugup.
“Parah (deg-degan). Itu ijab kabul gue jujur, kalau di sinetron kayak santai aja, jalan-masuk-kelar. Tegang parah, gue enggak tahu kenapa,” kata Guntur saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12). .
“Kebetulan perut tuh terasa mual, kayak berasa enggak enak. Jadi tadi saya keluar masuk kamar mandi sampai 4-5 kali, ” lanjutnya.
Prosesi pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu. Foto: Alfadillah/kumparan
Guntur Triyoga dan Apristiyah bertemu pertama kali pada 7 bulan yang lalu. Setelah dekat, mereka menjalin hubungan asmara selama tiga bulan.
ADVERTISEMENT
Meski belum terlalu lama pacaran, Apristiyah mengatakan Guntur mengajaknya untuk membina rumah tangga. Guntur datang ke rumah dan berbicara dengan orang tua Apristiyah.
Dalam pembicaraan tersebut, Guntur mengungkapkan keseriusannya terkait jalinan asmaranya dengan Apristiyah. Orang tua Apristiyah merestui Guntur untuk menikahi buah hati mereka.
Prosesi pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu. Foto: Alfadillah/kumparan
Apristiyah mengungkapkan alasannya menerima pinangan Guntur Triyoga. Menurutnya, pemain film ‘Midnight’ tersebut memiliki kepribadian yang bertanggung jawab dan memberikan energi positif terhadap kehidupannya.
“Menurut saya dia itu laki-laki yang bertanggung jawab, laki-laki yang punya energi-energi positif. Mudah-mudahan ini (Guntur) yang terbaik buat saya,” ungkap Apristiyah.
Ini bukan pernikahan pertama bagi Guntur Triyoga. Ia pernah menikah dengan Delia Yasmine. Namun, keduanya bercerai pada Mei 2019.
ADVERTISEMENT