Billy Simpson Gandeng Rayi 'RAN' di Single 'I Need Love'

7 Februari 2018 16:16 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Billy Simpson dan Rayi. (Foto: Dok. Universal Music Indonesia)
zoom-in-whitePerbesar
Billy Simpson dan Rayi. (Foto: Dok. Universal Music Indonesia)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Vokalis sekaligus rapper grup musik RAN, Rayi akan berkolaborasi dengan Billy Simpson di single terbaru yang berjudul ‘I Need Love’
ADVERTISEMENT
Single yang akan rilis pada 9 Februari 2018 itu menceritakan tentang seseorang yang membutuhkan pasangan. Kriteria untuk pasangannya adalah tidak murahan dan berkelas, dengan pilihan diksi yang tegas.
Rayi sendiri akan mengisi bagian rap pada lagu ini. Dalam single terbarunya, pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia musim pertama ini memberikan sesuatu yang out of the box.
Single ‘I Need Love’ disajikan dengan lirik berbahasa Indonesia dan dicampur dengan bahasa Inggris.
Selain itu, nuansa aransemen dengan mengedepankan suara gitar akustik pun masih tetap terdengar dalam lagu ini. Ini menjadi salah satu ciri khas Billy yang tak ingin ia tinggalkan.
Billy yang beraliran musik pop ballad itu ikut terjun langsung dalam proses penggarapan single terbarunya. Sehingga, karakter yang telah ia bangun tetap terjaga walaupun percampuran warna musik terjadi dalam lagu ini.
ADVERTISEMENT
"Ini sebuah paket lagu yang lengkap," kata Billy seperti dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan (kumparan.com), Rabu (7/2).
Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta itu merilis single ‘Envy You’ pada 2016. Billy juga telah merilis dua album berjudul ‘Lukisanku’ pada 2013 dan album bertemakan Natal ‘Christmas With Billy Simpson’ yang dirilis pada 2014.