Biji Salak, Makanan Favorit Kumalasari di Bulan Ramadhan

27 April 2019 10:21 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Barbie Kumalasari. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Barbie Kumalasari. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bulan puasa selalu identik dengan berbagai makanan dan minuman. Mulai dari kolak, es blewah, sup buah, dan masih banyak lagi. Aneka jajanan tersebut banyak ditemukan ditemukan menjelang berbuka puasa.
ADVERTISEMENT
Artis Kumalasari menjadi salah satu yang selalu merindukan berbagai makanan yang biasanya ada di bulan puasa. Yakni biji salak.
"Itu pasti yang nomor satu aku pilih, pasti biji salak," kata Kumalasari saat ditemui di Trans Studio Mall, Cibubur, baru-baru ini.
Kumalasari. Foto: Munady Widjaja
Demi mendapatkan makanan favoritnya itu, tidak jarang Kumalasari sampai mencarinya ke pasar-pasar. Bahkan ia memiliki beberapa lokasi langganan yang biasa ia pilih. Termasuk pasar ramadhan di Pasar Benhil.
"Kayak kolang-kaling, aku enggak terlalu suka. Tapi, kalau yang namanya biji salak, itu sudah ciri khas dan itu favorit aku," lanjut perempuan yang akrab disapa Barbie Kumalasari.
Sang suami, Galih Ginanjar, awalnya tidak menyukai penganan tersebut. Namun, lama-kelamaan pria yang satu itu menjadi suka dengan biji salak.
ADVERTISEMENT
"Ikutan suka juga, enggak mau rugi. Akhirnya, sekarang kita kalau sudah ada yang enak, pasti aku comot duluan. Rebutan tuh, nanti," ujarnya.
Galih Ginanjar dan Kumalasari. Foto: Giovanni/kumparan
Dalam kesempatan yang sama, pemain sinetron 'Bidadari' ini mengungkapkan bahwa dirinya belum melakukan persiapan apapun untuk puasa nanti.
Sebab, sampai saat ini dirinya masih disibukkan dengan banyak kegiatan. Apalagi, sejak dirinya dikabarkan menggunakan barang kw.
"Memang rezeki kw saleh, ya. Bukan anak saleh, tapi kw saleh. Itu bener-bener ngasih rezeki ke aku tuh berlimpah. Mungkin karena aku juga orangnya ikhlas saja, dihina ya, Alhamdulillah gitu. Jadi, Alhamdulillah panggilan di tv tiap hari gara-gara dihina kw," tutup Kumalasari.