Berencana Temui Nia Ramadhani, Marshanda: Aku Akan Jadi Pendengar yang Baik

13 Juli 2021 16:31 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto Marshanda hasil bidikan kamera Cecep Reza yang diunggahnya di media sosial Instagram. Foto: Instagram/@cecepreza_
zoom-in-whitePerbesar
Foto Marshanda hasil bidikan kamera Cecep Reza yang diunggahnya di media sosial Instagram. Foto: Instagram/@cecepreza_
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, tengah menjalani rehabilitasi usai tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
ADVERTISEMENT
Sebagai sahabat, Marshanda berencana untuk menemui Nia di tempat rehabilitasi. Perempuan 31 tahun itu siap mendengarkan curahan hati Nia. Hal itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap Nia dan Ardi.
“Apa pun yang Nia pengin share ke aku saat sudah bisa ketemu dan ngobrol seperti biasa lagi, I will be here for you. Aku akan jadi pendengar yang baik dengan penuh pengertian dan penerimaan,” kata Marshanda, Selasa (13/7).
Artis Marshanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
Marshanda mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi belum bisa dijenguk. Informasi itu ia peroleh dari pihak keluarga.
Pemain sinetron Bidadari itu enggak tahu sampai kapan Nia dan Ardi tak bisa dijenguk. “Cuma nanti pas sudah bisa dijenguk, aku bakal dikabarin. Aku mau ke sana, lihat,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Meski memberikan dukungan, Marshanda mengatakan, ia tidak membenarkan tindakan yang dilakukan oleh Nia dan Ardi.
Di sisi lain, Marshanda enggak ingin apabila ada orang yang menghujat Nia dan Ardi usai tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
“Aku enggak setuju jika kejadian ini jadi ajang menghujat, menghina, dan merendahkan Nia-Ardi,” ucapnya.
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani (kedua kanan) dan Ardi Bakrie (ketiga kanan) menyampaikan permohonan maaf saat konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7). Foto: Kilauan Dinanti/ANTARA FOTO
Marshanda juga menyampaikan harapan buat Nia dan Ardi. Ia berharap keduanya bisa tegar menghadapi permasalahan mereka saat ini.
“Supaya bisa kembali seperti dulu lagi, dengan tentunya perubahan yang lebih baik. I love you, Nia, Ardi. Please, stay safe, be strong, do your best. Kami selalu ada di sini untuk support kalian,” ujar Marshanda.
Nia ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7) sore, dengan barang bukti 0,78 gram sabu. Sebelumnya, polisi telah mengamankan sopirnya berinisial ZN.
ADVERTISEMENT
Malam harinya, Ardi menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Ketiganya kemudian menjalani tes urine dan dinyatakan positif methamphetamine. ZN juga telah ditetapkan sebagai tersangka bersama Nia dan Ardi.