Beragam Reaksi Netizen Terhadap Anak Pertama Hamish Daud dan Raisa

14 Februari 2019 18:10 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Raisa Hamish Daud Foto: Instagram/ @michaelcools
zoom-in-whitePerbesar
Raisa Hamish Daud Foto: Instagram/ @michaelcools
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kelahiran anak pertama pasangan Hamish Daud dan Raisa pada Selasa (12/2) lalu masih menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Ini dikarenakan Hamish dan Raisa belum memberikan keterangan terkait bayi perempuan bernama Zalina Raine Wyllie itu pada publik.
ADVERTISEMENT
Ya, kami paham, kok. Hamish dan Raisa butuh waktu dan privasi untuk menikmati hari-hari mereka dengan baby Zalina. Untuk mengobati rasa penasaranmu, bagaimana jika kita melihat komentar netizen mengenai kelahiran Raisa dan baby Zalina?
Sejak putri Hamish dan Raisa lahir, sejumlah netizen menuliskan tweet yang mengatakan bahwa mereka sudah tidak sabar melihat Raisa dan Hamish melakukan sesuatu untuk anak mereka. Ini contohnya:
Netizen berbondong-bondong mengucapkan selamat pada Hamish dan Raisa atas kelahiran putri pertama mereka di media sosial.
Mereka juga mengatakan ingin segara melihat wajah baby Zalina di media sosial pasangan yang menikah pada 3 September 2018 itu. Bahkan, netizen menyebut baby Zalina sebagai 'keponakan online'.
ADVERTISEMENT
Netizen menyebut baby Zalina terlihat bule seperti ayahnya saat lahir. Netizen juga menuliskan bahwa baby Zalina juga terlihat cantik.
Bahkan, sejumlah netizen ingin baby Zalina berjodoh dengan anak artis lain. Dengan putra Keenan Pearce, Benjamin Dewata Amwell Pearce, misalnya. Keenan sendiri adalah mantan kekasih Raisa.
Tak hanya anak artis, ada netizen yang menyebut baby Zalina sebagai jodoh mereka.
Baby Zalina disebut akan mengambil alih panggung anak-anak artis yang menjadi favorit netizen, seperti Xabiru, anak Rachel Vennya, Gempi, anak Gading Marten dan Gisel, Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, El Barack, anak Jessica Iskandar, dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Netizen memuji baby Zalina sebagai bayi yang lucu dan cantik. Tapi, namanya manusia, kadang suka salah fokus.
Nah, kalau kamu, apa komentarmu soal baby Zalina?