Ayu Ting Ting Tak Acuhkan Gosip Terima Uang Rp 52 Juta dari Raffi

8 Januari 2018 18:44 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Yurika Kencana/kumparan, Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Yurika Kencana/kumparan, Munady Widjaja)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rumor kedekatan pedangdut Ayu Ting-Ting dengan Raffi Ahmad selalu jadi sorotan. Setelah sebelumnya diisukan pernah pergi liburan bersama ke Belanda, kali ini Ayu dan Raffi kembali diterpa isu tak sedap.
ADVERTISEMENT
Janda satu anak ini disebut-sebut menerima sejumlah uang sebesar Rp 52 juta dari suami Nagita Slavina itu. Gosip ini muncul saat sebuah screenshot yang menampilkan halaman buku tabungan atas nama Ayu Rosmalina. Di situ menunjukkan nominal angka Rp 52 juta. Nama Raffi Ahmad disebut sebagai pengirim uang.
Saat hal tersebut dikonfirmasi kepada Ayu, pelantun 'Sambalado' itu memilih untuk tidak banyak bicara dan berjalan cepat menuju mobil yang tengah menantinya.
"Misi...Misi saya mau live," ujarnya acuh sambil berlalu, Senin (8/1).
Ayu Ting-ting (Foto: Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Ting-ting (Foto: Munady Widjaja)
Tak hanya Ayu, rekan sesama presenter sekaligus sahabat Ayu, Ruben Onsu juga enggan memberikan komentar tentang hal ini. "Liburan... Enggak dengar berita gitu, tiap hari ada aja beritanya. Gua lebih suka itu memberikan (cerita) karier gua dan keluarga," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Sering berada dalam acara yang sama, membuat Raffi dan Ayu kerap diterpa isu miring. Apalagi selama ini Ayu juga disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita. Meski begitu, keduanya selalu membantah kabar tak sedap itu.
Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu. Dari pernikahannya ini mereka dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.