Audi Marissa dan Sonya Pandarmawan Tinggal Bersama demi Chemistry

16 Mei 2019 11:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Audi Marissa di launching series 'Rewrite' di Pacific Place, Jakarta, Rabu, (15/5). Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Audi Marissa di launching series 'Rewrite' di Pacific Place, Jakarta, Rabu, (15/5). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pertemuan pertama aktris Audi Marissa dengan mantan anggota JKT48, Sonya Pandarmawan diwarnai rasa canggung. Keduanya, yang sebelumnya tidak pernah bertemu, dipersatukan dalam web series terbaru Viu berjudul 'Rewrite'.
ADVERTISEMENT
Dalam serial drama garapan Fajar Nugros itu, Audi dan Sonya diceritakan menjadi sahabat karib. Awalnya, Audi merasa kesulitan untuk membangun chemistry dengan Sonya. Padahal, hal itu begitu penting untuk menjalani peran mereka dalam serial 'Rewrite'.
Mantan member JKT48, Sonya Pandarmawan. Foto: Instagram @sonyapan
Di awal pertemuan, Audi Marissa dan Sonya hanya berkenalan sekenanya. Setelah itu, mereka tidak saling berkomunikasi.
"Tiga hari gitu saja, selama syuting diam saja," kata Audi saat konferensi pers serial 'Rewrite' di CGV Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).
Tentu ada alasan mengapa mereka tidak saling bertegur sapa usai berkenalan. Rupanya ada sesuatu yang mengganjal di benak Sonya terkait sosok Audi.
"Pertama ketemu, Audi galak mukanya. Dia merasa lebih oke, jadi ya...," ucap Sonya seraya tertawa.
ADVERTISEMENT
"Ih enggak, ya," timpal Audi dalam kesempatan yang sama.
Meski diawali dengan saling diam, Audi dan Sonya akhirnya bisa mencairkan kebekuan di antara mereka. Kedunya mulai membuka obrolan. Selain itu, Sonya sempat mengajak perempuan 23 tahun itu untuk tinggal bersama selama proses syuting berlangsung.
"Pas sudah syuting, akhirnya ngobrol, reading, Sonya mikir, 'Ca, kita syuting jauh loh, gimana kalau kita nyewa apartemen bareng?' Gue mulai mikir, 'Wah, ini buat numbuhin chemistry nih.' Ya sudah, awal syuting nginep bareng terus," tutur Audi.
Proses syuting 'Rewrite' telah selesai. Meski tak lagi bertemu di lokasi syuting, Audi masih menjalin hubungan baik dengan Sonya.
"Sampai sekarang jadi dekat deh. Masih ketemuan sampai sekarang, kayak sahabat beneran," tutup Audi Marissa.
ADVERTISEMENT
'Rewrite' bercerita tentang Senja (Audi Marissa) dan Abiyoga (Maxime Bouttier) yang tengah menyiapkan pernikahan mereka pada tahuj 2024. Semakin mendekati hari pernikahan, terjadi serangkaian peristiwa dalam kehidupan masing-masing yang menimbulkan gejolak emosional.
Senja terbenam dalam kesedihan setelah ditinggal pergi sang sahabat untuk selamanya, dan juga kebangkrutan bisnisnya. Sementara itu, Abi mulai meragukan keputusannya untuk menilah setelah menghadapi perceraian orang tuanya.
Abi memutuskan untuk tak hadir di hari pernikahan. Senja yang marah membuang cincin kawinnya dan berharap bisa kembali ke masa lalu, sebelum mengenal Abi.
Alam semesta ternyata mengabulkan keinginan Senja, ia kembali ke tahun 2019. Apa yang terjadi dalam kehidupan mereka setelahnya? Saksikan episode selengkapnya di Viu.