Anisa Rahma Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kembarnya

3 September 2022 9:55 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Anisa Rahma umumkan kehamilan. Foto: Instagram @anisarahma_12
zoom-in-whitePerbesar
Anisa Rahma umumkan kehamilan. Foto: Instagram @anisarahma_12
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Anisa Rahma tengah mengandung calon anak kembar, buah cintanya dengan sang suami, Anandito Dwis. Usia janin di kandungannya menginjak 30 minggu.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Anisa Rahma mengungkap jenis kelamin calon anak kembarnya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan Anandito Dwis tengah berdiri di depan dekorasi bertuliskan, "Baby twins, boy or girl?" ke Instagram.
"Ada yang bisa nebak baby twins cewek-cewek, cowok-cowok apa cewek-cowok???" tulis Anisa Rahma sebagai caption unggahan Instagram tersebut.
Di potret itu juga tampak dua balon yang masing-masing bertuliskan, "Twin A," dan Twin B." Isi dalam kedua balon tersebut akan mengungkap jenis kelamin anak kembar mereka.
Pada unggahan lainnya, terlihat video ketika Anisa Rahma dan Anandito Dwis memecahkan dua balon itu. Ternyata, kedua balon berisi balon yang lebih kecil berwarna merah muda.
Ya, itu berarti, Anisa Rahma dan Anandito Dwis bakal dikaruniai anak kembar yang keduanya berjenis kelamin perempuan. Dalam video, Anisa dan suami terlihat berpelukan sekaligus berekspresi bahagia usai mengetahui jenis kelamin calon anak mereka.
ADVERTISEMENT
Melalui kolom caption, Anisa Rahma mengucap syukur atas karunia itu. Ia juga meminta doa agar dirinya beserta calon buah hati selalu sehat.
"Alhamdulillah.. MasyaAllah Tabarakallah. It's 2 baby girl!! InsyaAllah kami akan menyambut 2 anak perempuan 🥰💕 Doakan lancar-lancar dan sehat selalu yaaa teman-teman," pungkas Anisa Rahma.