Andre Taulany Sindir Sule yang Sedih saat Makan Kolak Pisang

17 Mei 2018 22:45 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sule dan Andre Taulany (Foto: Instagram @initalkshowofficial)
zoom-in-whitePerbesar
Sule dan Andre Taulany (Foto: Instagram @initalkshowofficial)
ADVERTISEMENT
Komedian Entis Sutisna alias Sule saat ini harus menghadapi masalah rumah tangga yang dibangun bersama istrinya, Lina. Namun, meski harus menghadapi cobaan hidup yang cukup berat, ayah empat anak ini berusaha untuk tetap profesional dalam bekerja.
ADVERTISEMENT
Hal itu terlihat dari sejumlah kegiatan yang dilakukan setiap hari. Ia masih muncul di layar kaca untuk membawakan program televisi 'Ini Talkshow', bersama rekannya Andre Taulany.
Saat hari pertama puasa pada Kamis (17/5), talk show yang dipandu mereka, memperlihatkan adegan saat sang pembantu rumah, Pamela Bowie, membawakan kolak pisang untuk berbuka puasa.
Saat menerima kolak tersebut dan memakannya, seketika ayahanda Rizky Febian itu berlagak sedih dan menangis. “Ini kolaknya bikin sedih,” kata Sule.
Andre yang penasaran akhirnya ikut mencoba kolak pisang yang dibawa Pamela tersebut. Ia mengatakan bahwa Sule berbohong karena dirinya tidak ikut bersedih. Melihat hal tersebut, Sule pun kembali berdalih.
“Pisangnya asam,” kata Sule masih menangis.
ADVERTISEMENT
Sontak, Andre pun menjawab pernyataan tersebut dan mengatakan, “Enggak ah, emang (Sule) lagi sedih kali nih”. Andre seperti keceplosan dan menggoda Sule perihal masalah perceraiannya dengan sang istri yang berlangsung tepat di bulan puasa tahun ini.
Meski akhirnya Andre ikut menangis setelah bilang bahwa Sule berbohong.
Sementara ketika ditemui usai mengisi acara tersebut, Sule memilih untuk tidak berkomentar dan langsung pergi meninggalkan lokasi syuting tersebut. Pria berambut pirang itu memilih untuk masuk mobilnya yang telah terparkir di depan gedung lokasi syuting, di kawasan Jakarta Selatan.
Sule dan Lina saat di acara HUT Andre Taulani. (Foto: Instagram @lina_sulestevent)
zoom-in-whitePerbesar
Sule dan Lina saat di acara HUT Andre Taulani. (Foto: Instagram @lina_sulestevent)
Sementara kuasa hukum Lina, Abdurrahman, sama sekali tidak mau membahas lagi kasus perceraian kliennya dan Sule. Saat ditanya kumparan lewat sambungan telepon, tentang informasi terbaru proses cerai Lina dan Sule, Abdurrahman enggan komentar.
ADVERTISEMENT
No comment”, kata Abdurrahman seraya memutus sambungan teleponnya.
Sejak siang, Lina dan Abdurrahman sangat sulit untuk dihubungi. Meski telepon genggamnya aktif, keduanya tidak juga mau mengangkat telepon. Jelang buka puasa, mereka bahkan seolah sepakat untuk mematikan telepon sementara waktu.
Sule dan istri. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
zoom-in-whitePerbesar
Sule dan istri. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Ketika kumparan kembali mencoba hubungi Lina dan Abdurrahman sekitar pukul 21.00 WIB, telepon mereka sudah kembali aktif. Namun, lagi-lagi mereka enggan menjawabnya.
Sule resmi menikah dengan Lina pada 17 Februari 1998. Dari pernikahan yang sudah mencapai 20 tahun itu, Sule dan Lina dikaruniai empat anak. Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.
Namun baru-baru ini, Lina mengajukan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Ciamis, Jawa Barat, pada 26 April lalu. Gugatan cerai Lina terdaftar dengan nomor 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi. Sidang perdana mereka akan digelar pada 7 Juni mendatang.
ADVERTISEMENT