Adu Akting dengan Naysila Mirdad, Randy Martin Diultimatum Pacar

25 Juli 2018 12:14 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Randy Martin dan Cassandra Lee  (Foto: Munady Widjaja)
zoom-in-whitePerbesar
Randy Martin dan Cassandra Lee (Foto: Munady Widjaja)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Randy Martin beradu akting dengan Naysila Mirdad di film 'Kasinem is Coming'. Dalam film yang disutradarai Hasto Broto tersebut, Randy berperan sebagai Radit.
ADVERTISEMENT
Sosok Radit diceritakan menyukai Kasinem, yang diperankan oleh Naysila. Rupanya, aktris Cassandra Lee, yang merupakan kekasih Randy, merasa khawatir melihat kekasihnya beradu akting dengan perempuan lain.
Maka dari itu, Cassandra mengultimatum Randy. Dia meminta cowok berusia 19 tahun tersebut supaya tidak bertingkah macam-macam saat beradu akting dengan Naysila. Terutama, ketika beradegan mesra.
"Dia (Cassandra) sebenarnya enggak ada masalah, tapi, ya biasa, sebagai pacar kadang suka towel-towel, 'Eh, kamu jangan kelewatan, ya. Boleh diperan aja, tapi jangan kelewatan, ya'," kata Randy Martin meniru perkataan Cassandra, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, belum lama ini.
Randy Martin dan Cassandra Lee. (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Randy Martin dan Cassandra Lee. (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
Ketika Cassandra memberikan ultimatum, Randy justru menggoda cewek berusia 17 tahun itu. Namun, selama ini, Randy bisa meyakinkan sang kekasih bahwa dirinya tak mungkin bertindak kelewatan pada saat syuting.
ADVERTISEMENT
"Gue kan suka bercanda sama dia, 'Percaya dong sama aku, emang ada tampang berandal?' Tapi, memang terbukti sejauh ini hanya sebatas peran sama yang lain," tutur Randy.
Dalam film 'Kasinem is Coming', Cassandra juga turut bermain sebagai cameo. Main satu film dan terus bertemu dengan kekasih, menurut Randy, bukanlah hal yang membosankan untuk dirnya.
"Enggak setiap judul juga bareng. Cuma memang pas kebetulan aja bareng. Bosan sih enggak, justru malah fun bareng pacar, enggak terasa kayak syuting malahan," ucap Randy.
Terkait hubungan asmara, Randy dan Cassandra belum memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang berikutnya, yakni pernikahan. Hal ini lantaran usia mereka yang masih begitu muda.
ADVERTISEMENT
"Masih jauhlah (menikah), karena aku masih 20 tahun, Cassie 17 tahun, jadi masih belum. Cassie juga enggak pernah nuntut. Karena aku sama Cassie tipe orang yang go with the flow aja," ungkap Randy Martin.